Sukses

Bercanda soal Mendiang Jonghyun SHINee, Ayu Dewi Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kepergian Jonghyun SHINee untuk selamanya tak hanya jadi sorotan media di Korea Selatan, tetapi juga ke mancanegara, termasuk Indonesia. Ayu Dewi menjadi salah satu pihak yang menyebarkan kabar tersebut.

Momen fashion Jonghyun SHINee yang melekat di hati. (Sumber foto: www.pinterest.com)

Melalui program musik yang tayang di salah satu stasiun TV swasta, Ayu Dewi bermaksud berbelasungkawa. Namun, cara penyampaian ibu dua anak itu dianggap tak pantas bagi para penggemar K-Pop di Tanah Air.

"Kita turut berdukacita kemarin, bintang Korea ada yang meninggal dunia, ya. Emmm, Seung Jo.. Junghun ya.. yang meninggal, Yonghun.. Sine.. Sine, gua bingung ngomongnya," begitu ucapan Ayu Dewi pada tayangan tersebut.

Akibat ucapannya tersebut, Ayu Dewi harus menghadapi kecaman dari para penggemar Jonghyun SHINee di Instagram. Salah satunya dari pemilik akun @nadiazfra yang menulis, "Hahaha pendidikan tinggi,tpi ngomong SHINEE aj msh g bnr makasih loh atas lawakan yg tidak ada lucu2nya malah kebawanya mengejek."

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Ayu Dewi

Tak ingin memperpanjang masalah, Ayu Dewi lantas mengungkap permintaan maaf melalui Instagram pribadinya. Dengan mengunggah tulisan "Mohon Maaf Lahir dan Batin" berlatar belakang polos, Ayu Dewi berharap permintaan maaf tersebut bisa diterima.

 

"Ajaran yang paling indah adalah untuk memohon maaf di setiap adanya kesempatan.Untuk itu di kesempatan ini saya mohon maaf lahir batin atas segala kekeliruan nada bicara hingga yang tersampaikan," tulis Ayu Dewi.

Salah satu sahabat Luna Maya itu juga menyatakan bahwa dirinya tak pernah bermaksud menyinggung siapa pun.

"Semoga seluruh yang mendengar,melihat dan membaca tau bahwa maksud dari lubuk hati terdalam diri ini adalah untuk mengucap bela sungkawa tanpa ada maksud lainnya apalagi mengolok suatu musibah," lanjut Ayu Dewi.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Publik

Sebagian pengguna Instagram pun telah menerima permintaan maaf Ayu Dewi. Namun sayang, beberapa lainnya tampak masih tak terima dan berharap sang presenter belajar dari kesalahan yang diperbuat.

"Next kalau mau bikin lelucon usahakan pakai GIMIK sendiri , karna pelawak sejati itu tidak merendahkan,menghina atau apapun hanya karena ingin orang lain tertawa," sindir pemilik akun @viqihtiri.

Loading