Sukses

Ultah, Natasha Wilona Dapat Kado Spesial dari Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun Natasha Wilona yang ke-19 pada Jumat (15/12/2017) kemarin, menyimpan banyak cerita tak terlupakan. Tak hanya merayakan bersama Verrell Bramasta, Wilona juga mendapat hadiah ulang tahun dari Venna Melinda.

Ulang tahun Natasha Wilona sendiri dirayakan secara meriah bersama para kerabat, seperti terlihat dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (16/12/2017). Venna Melinda yang datang bersama Verrell Bramasta tampak memberikan kejutan kepada sang aktris.

Venna Melinda (http://www.thevennamelindachannel.com)

Setelah mendapatkan kecupan dari Venna Melinda, Natasha Wilona pun membuka kado dari ibunda Verrell Bramasta itu. Terlihat seperangkat alat kecantikan diberikan kepada aktris utama Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn tersebut.

"Ini tadi saya sengaja sebelum berangkat milih ini, karena Wilona kan feminin orangnya," kata Venna Melinda soal kado untuk Natasha Wilona itu. Tak sampai di situ, Venna juga membeberkan hubungan Natasha Wilona dan putranya sendiri, Verrell Bramasta.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Merasa Senang

"Saya beberapa bulan lalu di Makassar sudah ngomong kalau Verrell dan Wilona pasti jadian (pacaran). Ternyata jadian, kan," katanya santai.

"Memang sosok yang dicari selama ini yang model seperti Wilona. Saya senang juga Verrell sudah.... Selamat ya," lanjut Venna Melinda sambil dilanjutkan tawa.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat tidak menyangkal sewaktu Venna Melinda menyampaikan pernyataan tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah dalam Instagram pribadi Verrell Bramasta, tampak ia berpose dengan Natasha Wilona di atas ranjang yang dihiasi mawar merah dan kumpulan lilin berbentuk hati.

3 dari 3 halaman

Happy Birthday

Verrell Bramasta memegang kue tar, sementara Natasha Wilona memegang balon besar. Tulisan "Happy Birthday" pun terlihat di tembok sebagai latar belakang potret romantis tersebut.

"Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang," tulis Verrell Bramasta dalam bahasa Inggris.

Loading