Sukses

Tampil Cantik dan Elegan, Intip Potret Ersa Mayori di Acara Halal Bihalal dan HUT ke-57 Freeport

Melalui Instagram, Ersa Mayori tampak membagikan potret saat dirinya menghadiri acara Halal Bihalal dan HUT ke-57 Freeport.

Liputan6.com, Jakarta Ersa Mayori adalah seorang aktris, model, presenter yang berasal dari Jakarta. Ia dikenal sebagai host atau presenter di berbagai acara TV. Tak hanya di layar kaca, Ersa juga kerap mendapatkan tawaran kerja lainnya sebagai MC.

Seperti belum lama ini, melalui Instagram ia membagikan potret saat dirinya menghadiri acara Halal Bihalal dan HUT ke-57 Freeport. Ersa diketahui menjadi MC dalam acara tersebut. Dalam unggahan itu, Ersa tampil cantik dan elegan mengenakan kebaya modifikasi rancangan desainer ternama.

Penasaran dengan bagaimana penampilan Ersa Mayori di acara Halal Bihalal dan HUT ke-57 Freeport? Berikut potretnya dirangkum Senin (29/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hadiri Acara Halal Bihalal dan HUT Freeport

Di Instagram pribadinya, Ersa tampak mengunggah potret saat dirinya hadir di acara Halal Bihalal dan Hut ke-57 Freeport. Acara tersebut diketahui digelar di salah satu hotel di Jakarta yakni Fairmont Hotel Jakarta.

3 dari 7 halaman

Tampil Elegan Kenakan Kebaya Modifikasi

Dalam potret tersebut, Ersa tampil elegan mengenakan busana nuansa biru rancangan Wilsen Willim. Ia tampak memadukan kebaya janggan modifikasi berwarna biru tua dengan rok bermotif batik berwarna putih biru. 

4 dari 7 halaman

Tampil Cantik dan Memukau

Ersa tampak semakin cantik dengan mengenakan riasan wajah dan lipstik berwarna pink tua. Penampilannya semakin memukau dengan rambut yang ditata dengan style high bun dan dilengkapi dengan hiasan rambut berwarna emas. 

5 dari 7 halaman

Bareng Indra Herlambang

Tak sendirian, rupanya Ersa juga ditemani sahabat sekaligus rekan sesama MC, Indra Herlambang. Mereka berdua tampil kompak sebagai MC di acara Halal Bihalal dan HUT ke-57 Freeport.

6 dari 7 halaman

Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Freeport

Dalam acara tersebut, Ersa dan Indra tampil kompak mengenakan busana formal. Terlihat Indra tampil mengenakan busana berwarna hitam lengkap dengan kain batik berwarna coklat. Dalam unggahannya, Ersa juga tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk PT. Freeport Indonesia.

“Di acara Halal Bihalal dan HUT ke-57 PT. Freeport Indonesia. Setelah perayaan ulang tahun di Tembagapura awal bulan kemarin, kali ini giliran seseruan dengan keluarga besar PTFI Jakarta! Selamat ulang tahun @freeportindonesia, thank you for having us!,” tulis Ersa Mayori di Instagram.

7 dari 7 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ersa Mayori

Ersa Mayori Umur Berapa?

Ersa Mayori berusia 44 tahun.

Ersa Mayori Menikah Tahun Berapa?

Ersa Mayori dan Otto Djauhari mengikat janji pernikahan pada tanggal 14 Desember 2003. Melalui foto yang diunggah di akun Instagram @ersamayori, terlihat bahwa Otto Djauhari tampak sedikit gugup ketika membacakan ijab kabul dalam upacara pernikahan mereka 20 tahun yang lalu.

Suami Ersa Mayori Siapa?

Otto Satria Djauhari (lahir 30 Juli 1972) adalah aktor Indonesia. Ia merupakan suami dari pembawa acara dan pemeran Indonesia, Ersa Mayori.

Anak Ersa Mayori Ada Berapa?

Pada tanggal 14 Desember 2003, Ersa Mayori menikah dengan Otto Djauhari. Dari pernikahan mereka, lahir dua putri cantik yang bernama Aiska Vairana pada tanggal 20 September 2004, dan Tallula Malaika pada tanggal 21 April 2008.

Anak Ersa Mayori Kuliah di Mana?

Kika anak Ersa Mayori jadi mahasiswa Teknik Penerbangan di ITB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini