Sukses

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia, Chevra Yolandi: Selamat Jalan Papa, Al Fatihah...

Ayah Via Vallen, Muhammad Arifin meninggal dunia. Ia tutup usia setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo Jawa Timur, Sabtu (11/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Ayah Via Vallen yakni Muhammad Arifin meninggal dunia. Muhammad Arifin tutup usia setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2024).

Kabar ayah Via Vallen meninggal dunia tersebar di medsos salah satunya di akun Instagram komunitas fans Via Vallen, Vyanisti Jakarta. Muhammad Arifin disebut mangkat 11 Mei 2024, sekitar jam 14.30.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Muhammad Arifin (ayah dari Via Vallen). Sabtu, 11 Mei 2024 , 14.30 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” begitu isi lelayu tersebut.

Suami Via Vallen, Chevra Yolandi, melayangkan salam perpisahan untuk ayah mertua. Sebagai menantu, ia turut mengantarkan Muhammad Arifin ke tempat peristirahatan terakhir, di Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Jalan Papa

Chevra Yolandi mengunggah potret tengah berada di makam Muhammad Arifin di Instagram Stories. Tampak ia menghadap makam bertabur kembang dengan nisan bertuliskan M. Arifin, wafat 11-05-2024.

Tampak ia membuka Al-Qur’an dan melantun ayat suci. “Selamat jalan Papa, al fatihah,” cuit Chevra Yolandi, Sabtu (11/5/2024), seraya menyematkan emotikon hati putih.

 

3 dari 4 halaman

Jenazah Tiba di Rumah Duka

Berdasarkan informasi yang dihimpun Showbiz Liputan6.com, setelah dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, jenazah Muhammad Arifin dibawa ke rumah duka.

Jenazah tiba di rumah duka di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, sekitar pukul 15.45 WIB, disambut isak tangis dari keluarga. Almarhum dimakamkan hari itu juga di TPU Desa Kalitengah, Sidoarjo, Jawa Timur.

 

4 dari 4 halaman

Belum Menyampaikan Pernyataan Resmi

Saat artikel ini disusun, Via Vallen belum menyampaikan pernyataan resmi terkait sang ayah meninggal dunia maupun rekam jejak kesehatan Muhammad Arifin hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kabar duka ayah Via Vallen berpulang disiarkan sejumlah akun Instagram dan kebanjiran ucapan dukacita netizen. Mereka mendoakan almarhum diterima di sisi Sang Khalik dan tenang di keabadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.