Sukses

Anak Ogah Bicara dengan Ayu Ting Ting, Kenapa?

Jadwal pekerjaan Ayu Ting Ting kian hari makin padat.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pekerjaan Ayu Ting Ting kian hari makin padat. Terlebih saat ini pelantun "Alamat Palsu" tengah disibukkan dengan syuting sebuah film, yang masing dirahasiakan judulnya itu.

Saking sibuknya, Ayu Ting Ting sampai jarang berkomunikasi dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Sehingga kini Bilqis pun enggan berbicara dengan dirinya.

Air mata anak Ayu Ting Ting tak lagi bisa ditahan saat menyanyikan lagu Bunda. Lagu yang dipopulerkan Melly Goeslaw itu membuat Bilqis Khumairah Razak tak lagi mau melanjutkan nyanyinya. (Instagram/ayutingting92)

"Pas saya main film ini, (Bilqis) saya telpon enggak mau ngomong," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017).

Maklum, dengan bertambahnya kegiatan Ayu Ting Ting sampai kesulitan untuk bertemu buah cintanya dengan Enji. Ayu pun mengaku tak ada lagi waktu untuk bermain bersama.

"Sekarang jarang banget ketemu Bilqis. Saya berangkat, dia masih tidur," terang Ayu Ting Ting sedih.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Bersalah

Sambil menggendong cucunya, Umi Kalsum menggatakan bahwa saat menyanyikan lagu Bunda, Bilqis selalu menangis. Tampak air mata menetes dengan muka yang sedih. Suasana haru itu membuat warganet ikut menenangkan. (Instagram/ayutingting92)

Tak dipungkiri Ayu Ting Ting kalau dirinya merasa bersalah terhadap Bilqis. Namun janda satu anak ini berjanji akan meluangkan waktu untuk Bilqis bila pekerjaannya sudah rampung.

"Pasti (bersalah). Tapi ini (syuting) cuma dua minggu, setelahnya normal seperti biasa dan cari waktu buat Bilqis," pungkas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.