Sukses

Istri Akhirnya Angkat Bicara Soal Pernikahan Sunu dan Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan siri yang dilakukan Sunu eks Matta dengan Umi Pipik hingga kini masih simpang siur. Keduanya masih saja bungkam meski kakak ipar Sunu, Citra, telah membenarkan adanya pernikahan itu.

Tidak hanya Sunu, sang istri, Suci pun ikut-ikutan menghilang setelah isu perselingkuhan suaminya dengan Umi Pipik mencuat. Setelah sekian lama menjadi buruan awak media, Suci pun akhirnya dapat dijumpai beberapa hari lalu.

Suci, istri Sunu eks Matta Band. (Instagram/sunumatta)

Namun saat dikonfirmasi, Suci malah memberikan jawaban yang tak pasti perihal kabar tak sedap yang mendera rumah tangganya dengan Sunu.

Anehnya, istri Sunu itu malah mengaku tidak mau ikut campur dengan permasalahan suaminya dan Umi Pipik. Baginya, persoalan tersebut tidak ada hubungannya dengan dirinya.

"Pokoknya enggak tahu. Kalau mau, tanya langsung sama Sununya, sama Pipiknya. Saya enggak ikut-ikutan. Masalahnya sebenarnya enggak ada sangkut pautnya sama saya," ujar Suci dalam tayangan infotainment salah satu televisi swasta.

 

1 dari 2 halaman

Fokus dengan Anak-Anak

Suci, istri Sunu eks Matta Band bersama tiga buah hatinya. (Instagram/sucijsh)

Seperti diberitakan sebelumnya, Sunu dan Suci sudah lama pisah rumah. Suci dan ketiga anaknya diketahui mengungsi ke kediaman orangtuanya di Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, Suci memilih fokus pada kehidupannya dan kedua buah hatinya ketimbang memikirkan permasalahan rumah tangganya dengan Sunu. Kabarnya, Suci sempat stres berat saat foto kemesraan Sunu dan Umi Pipik beredar luas."Saya enggak tahu apa-apa. Yang jelas saya fokus aja deh ngurus anak-anak. Yang penting anak-anak sehat, shaleh," ungkap istri Sunu tersebut.