Sukses

Ayah Jane Shalimar Meninggal Dunia

Belum pudar kesedihan Jane Shalimar ditinggal ibunda tercinta tiga bulan lalu. Kini Jane Shalimar ditinggal ayahanda.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Jane Shalimar sedang diselimuti awan kelabu. Belum sembuh rasa dukanya sejak sang ibunda meninggal tiga bulan lalu, kini menyusul ayahanda tercinta. Ya, sang ayah, H. Dicky Sadikin Prawiradiningrat, telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa Sabtu (25/11/2017).

Kabar duka ini pertama kali disiarkan melalui akun Instagram Jane Shalimar. Dalam keterangannya, ia mengungkap rasa pedih di hatinya setelah ditinggal orangtua tercinta.

"Dan malam ini, di tanggal yang sama, papa pergi menyusul mama. Malam tadi, 25 November 2017 pd pukul 21.00, ayahanda kami, H. Dicky Sadikin Prawiradiningrat berpulang ke rahmatullah," tulis Jane Shalimar.

"Mhn dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya agar beliau diberikan tempat yg paling mulia di sisi Allah SWT, aamiin ya rabbal’alamiin," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikhlas Lepas Orangtua

Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meski berat, Jane Shalimar telah merelakan kepergian ayah tercintanya. Ia percaya di akhirat kelak, ayah dan ibundanya akan berkumpul kembali. "Papa sayang, beristirahatlah dengan tenang, papa sdh bahagia karena akan bertemu mama disana," ucap Jane.

Ia mengakhiri pernyataan, "Titip salam rindu untuk mama ya pa, genggam tangan mama dan jangan lepaskan lagi..berbahagialah papa dan mama disana...we love u more than anything...Rest in Love pa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini