Sukses

Peserta DA Asia 3 Asal Malaysia Ini Rupanya Naksir Rina Nose

Peserta D'Academy Asia 3 asal Malaysia ini sudah lama mengagumi Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat digantikan Okky Lukman, Rina Nose akhirnya kembali mengisi posisi host di D'Academy Asia 3. Kembalinya Rina Nose di panggung kontes nyanyi dangdut tingkat Asia itu tentunya disambut gembira oleh para penggemar maupun pengisi acara.

Namun ternyata, bukan cuma penggemar atau para pengisi acara saja yang senang melihat kehadiran Rina Nose. Diam-diam, salah satu peserta dari negeri jiran juga ikut bersuka cita saat tahu Rina Nose telah muncul kembali. Rahasia sang peserta ini pun terungkap di Konser Top 24 yang berlangsung Selasa (7/11/2017) tadi malam.

Adalah Farez Adnan yang diam-diam ternyata jadi pengagum rahasia Rina Nose. Tanpa malu-malu, salah seorang wakil Malaysia itu akhirnya membuat pengakuan tersebut di panggung D'Academy Asia 3. Farez bahkan mengungkapkan kalau ia sudah menjadi fans berat sang host sejak D'Academy Asia pertama digelar. Farez juga merasa menjadi saksi perjalanan hidup Rina Nose. Ia pun kagum melihat Rina Nose yang kini memutuskan berhijab.

Farez Adnan dan Rina Nose di D'Academy Asia 3. (Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Warganet

Ketertarikan Farez sendiri bukannya tanpa bukti. Lewat telusuran di akun Instagramnya, diketahui Farez pernah memposting foto bersama Rina Nose bertepatan saat ia tampil. Di foto tersebut tercatat tanggal 27 Oktober 2017 lalu.

Ia juga pernah beberapa kali mengunggah video di Instagram Story. Isinya adalah candid rekaman aksi Rina Nose ketika tengah memandu acara. Padahal, saat itu Farez sedang tidak tampil dan hanya datang untuk mendukung rekan senegaranya saja.

Farez Adnan menerima kenang-kenangan dari Direktur Progam SCM, Harsiwi Achmad, dalam acara konfrensi pers D'Academy Asia 3. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Cantik betul Rina Nose ni ye.. apaeh IG nya? Rina nose ni single apa udah berpunya? Tanya jeeeee... #DacademyAsia3 #DAA3."

Usai ramai jadi bahasan di panggung D'Academy Asia 3, unggahan foto lama Farez di Instagram sendiri kini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mendadak mengirim dukungan pada Farez agar usahanya mendekati Rina Nose berhasil. Tak sedikit pula yang mendoakan Farez.

Irfan Hakim dan Rina Nose dalam acara konfrensi pers D'Academy Asia 3. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Seperti dikatakan @annie_chaerany, "Teh @rinanose16 sepertinya belum punya pacar bang @farezadnan, ayoo maju terus bang, pikat hatinyaaaa.. 😄😍😍😘”

"Aku dukung kalau kak @farezadnan berjodoh sama @rinanose16 👍👍," timpal @lestar5565.

"Semoga berjodoh ya. Kalian emang lucu 😊😊😊😊,” timpal pemilik akun @mayacayank72.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.