Sukses

Kuasai Dangdut, Tia AFI Tak Akan Jadi Penyanyi Pop Lagi?

Seiring kegigihannya dalam berlatih, Tia AFI kini piawai menyanyikan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Tia AFI dikenal luas sebagai penyanyi pop. Namun sejak mengikuti Dangdut Academy Celebrity dan keluar sebagai juara, ia pun mulai menguasai genre musik asli Indonesia itu.

Preskon Dangdut Asia 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Ia mengakui memang bukan hal yang mudah untuk mempelajari dangdut. Namun seiring kegigihannya dalam berlatih, kemampuan itu akhirnya ia miliki. Kini, Tia AFI bahkan dipercaya membawa nama Indonesia dalam program acara Dangdut Academy Asia 3.

Meski sudah memiliki kemampuan yang mempuni di genre musik dangdut, apakah Tia AFI sempat terpikir untuk menggeser posisinya sebagai penyanyi pop?

"Kalau untuk beralih saat ini aku belum kepikiran untuk beralih ke dangdut. Karena ini juga masih kompetisi," kata Tia AFI ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Tia AFI (Instagram/tia_afi2)

Sebagai penyanyi profesional, yang pasti Tia AFI tak akan pernah berhenti untuk mengeksplor berbagai genre musik.

"Aku juga lihat masyarakat responnya seperti apa. Kalau responnya bagus ya kenapa enggak, pasti aku akan coba. Karena semua genre lagu aku enggak pernah nolak, termasuk dangdut," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini