Sukses

Promo Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia

Keberadaan media Indonesia dalam red carpet Thor: Ragnarok memancing kemampuan Chris Hemsworth dalam berbahasa Indonesia.

Liputan6.com, Sydney - Chris Hemsworth kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film superhero terbarunya, Thor: Ragnarok. Sebagai bintang utama, ia menghadiri sejumlah acara di berbagai negara, termasuk karpet merah film Thor: Ragnarok yang digelar di Hoyts, Sydney, Australia, pada Minggu (15/10/2017) kemarin.

Dalam acara tersebut, jurnalis dari sejumlah negara ikut hadir dalam red carpet ini. Termasuk Liputan6.com dan sejumlah media dari Indonesia.

Para pemain Thor Ragnarok di Sydney, Australia. (Disney)

Keberadaan media Indonesia dalam acara ini ternyata memancing "kemampuan terselubung" Chris Hemsworth dalam berbahasa Indonesia. "Halo Indonesia, apa kabar?" ucapnya.

Chris Hemsworth ternyata pernah berkunjung ke Tanah Air. "I love Indonesia. Aku menghabiskan banyak waktu di sejumlah tempat favoritku," kata dia dalam bahasa Inggris.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Pemeran Thor ini bahkan mengaku doyan dengan kuliner Tanah air. "Aku sangat suka pada orang-orangnya dan aku suka makanannya," ujarnya.

Tak lupa, terakhir ia sempat mempromosikan film Thor: Ragnarok yang akan tayang pada 25 Oktober mendatang di Tanah Air.

"Terima kasih to all Indonesian fans and you will love the movie. Bagus sekali," kata Chris Hemsworth.

Diketahui, Chris Hemsworth tak hanya berbicara bahasa Indonesia kali ini saja. Jauh sebelum Thor: Ragnarok, ia sempat mengobrol menggunakan bahasa Indonesia saat diwawancarai Cinta Laura untuk promo Avengers: Age of Ultron. Kemampuannya itu didapat Chris setelah ia mengambil kelas bahasa Indonesia saat masih bersekolah di Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini