Sukses

Gaet Pria Baru, Nikita Mirzani Pilih yang Bermata Biru

Nikita Mirzani dikabarkan kembali menggaet pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tampaknya belum siap menunjukkan kekasih barunya di depan publik. Buktinya, ibu dua anak itu tak pernah memajang foto pria beruntung itu di media sosial pribadi, khususnya Instagram.

Namun setidaknya, Nikita Mirzani bersedia memperlihatkan petunjuk soal sosok kekasih barunya, meski hanya sedikit. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Nikita Mirzani, Selasa (27/9/2017).

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Dalam sebuah gambar bergerak, seorang pria botak tampak direkam dari jarak dekat hingga hanya matanya saja yang terlihat. Tangan Nikita Mirzani terlihat membuka dan menutup mata sebelah kiri sang pria yang diduga sebagai kekasih barunya tersebut.

"My blue eye (mata birunya aku)," tulis Nikita Mirzani, lengkap dengan emoticon pelangi yang menggambarkan perasaannya saat itu. Momen singkat itu langsung menarik perhatian publik, terlebih setelah diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Sebagian besar pengguna Instagram yang meninggalkan komentar menggoda Nikita Mirzani yang lagi-lagi kepincut pria bule. Seperti kata pemilik akun @zanah_jkt1928 di kolom komentar akun @lambe_lamis, "Botak nihh pala bule roman ny."

 

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani berkali-kali menggaet pria bule untuk dijadikan kekasih. Sebelumnya, selebritas yang terkenal dengan penampilan seksinya itu sempat menghabiskan waktu liburan bersama pria bule di Italia. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.