Sukses

Masa Bulan Madu, Dion Wiyoko Pajang Foto Istri Saat Mandi

Dion Wiyoko dan istri kini tengah menikmati bulan madu di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko dan Fiona Anthony telah mengucap janji sehidup semati di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2017) lalu. Resmi jadi pasangan suami istri, mereka pun langsung berbulan madu di sebuah hotel di Bali.

Bintang film berusia 33 tahun ini sedikit memperlihatkan momen spesial bulan madunya dengan sang istri. "L.O.V.E ❤️ #hotelindigo #hotelindigobali #StaySurprised," tulis Dion Wiyoko di Instagram pribadinya, Kamis (8/9/2017).

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony [foto: instagram.com/romitexworld]

Dalam foto tersebut, Dion Wiyoko memperlihatkan sang istri yang sedang berendam di bathtub, bermandikan busa. Ia membuat foto tersebut kabur dan fokus pada kata "Love" di sisi bathub-nya.

Romantisme pasangan pengantin baru ini memicu perhatian warganet. "Yg penting udah halal bang ikut nyemplung jg gpp," tulis pemilik akun @septiyanti.nm98. "Yang udah married mah bebas," ujar pemilik akun @sarahifa.

"Tiap hari klo liat postinganmu bikin atiku kaya diiris iris," kata warganet pemilik akun @heriyulianasari. "Gak kuaatt lihatt beginiiann," ucap @desy_andez menimpali.

Sebelumnya, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony lebih dulu menggelar upacara Sangjit di Surabaya, Jawa Timur. Sangjit merupakan tradisi lanjutan lamaran dari pihak mempelai pria dengan membawa seserahan ke pihak mempelai wanita dalam adat masyarakat Tonghoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini