Sukses

Mesra dengan Wanita Lain, Ariel NOAH Selingkuhi Sophia Latjuba?

Siapakah perempuan yang berpose hangat dengan Ariel NOAH, kekasih Sophia Latjuba?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warganet mengira bahwa Ariel NOAH berselingkuh dari kekasihnya, Sophia Latjuba. Asumsi ini muncul setelah sebuah akun gosip di Instagram, Lambe Turah, membuat unggahan yang seolah menunjukkan bahwa Ariel memiliki hubungan spesial dengan wanita lain.

[Foto: Lambe Turah]

Wanita tersebut diketahui bernama Seali Syah Alam yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Tak terima dirinya disebut-sebut sebagai selingkuhan Ariel, Seali, membuat klarifikasi dalam akun Instagram pribadinya. Ia tak lain adalah saudara pria bernama lengkap Nazril Irham tersebut.

"Baru cek hp antara shock tapi ngakak juga. banyak juga yang kirim wa, capturean berita akun @lambe_turah. Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor (Ariel) sodaraan :) dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadii memang sering ketemuan," tulis @sealisyah dalam Instagram Storiesnya, Kamis (7/9/2017).

Ia melanjutkan, "Untuk semua orang yang udah nerka-nerka soal hubungan aku n bor, pleaseee be clear ya :) kalau kami saudaraan. Dengan sangat-sangat hormat aku minta ke @lambe_turah buat hapus postingannya. Karena ini menyangkut kredibilitas profesi aku :) terima kasih atas pengertiannya."

Seali Syah Alam juga mencoba menenangkan hati para penggemar Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. Ia sekali lagi menegaskan bahwa tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan saudara dekatnya tersebut.

"Buat fans-fansnya bor... jadi jangan syeeeedihhh yaa. Dia jiwa raga dan mental masih normal kok buat urusan milih cewe. Jadi gak mungkin juga ama sodara sendiri yang begini pula wujudnya," terang Seali Syah Alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini