Sukses

Anak Lengket dengan Ayah Tiri, Daus Mini Cemburu

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, sudah menikah lagi dengan seorang personel band.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun Daus Mini menduda setelah bercerai dari Yunita Lestari. Dua tahun setelah perceraian, Yunita menikah lagi dengan seorang anggota band bernama Haney Ariska Febrianto pada 21 Oktober 2016.

Sejak bercerai, buah hati Daus, yakni Ivander Haykal Firdaus, ikut tinggal bersama Yunita Lestari dan suami barunya. Maka tak heran kalau kini Ivander yang baru berusia lima tahun itu lengket dengan ayah tirinya, Haney.

 Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari bersama anak dan suami barunya, Haney [foto: instagram]

Beberapa kali, akun Instagram milik Ivander, @ichalomen02 mengunggah foto kebersamaannya dengan Haney. Seperti belum lama ini, akun tersebut memperlihatkan foto Ivander dan Haney sedang makan es krim bersama.

"Waktunya makan es krim bersama Daddy gendut," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, panggilan "Daddy" yang ditujukan kepada Haney membuat Daus Mini cemburu. Komedian bertubuh mungil itu merasa tersinggung lantaran Ivander bukanlah anak kandung Haney, melainkan darah dagingnya.

 Daus Mini cemburu anak lengket dengan ayah tirinya?

"Ini bukan bapak kandung km bang," ujar Daus Mini mengomentari foto tersebut. Sayangnya, banyak warganet yang malah melontarkan kritikan pada Daus.

"Masa iya harus pnggil om , biarpun ayah sambung juga apasalahnya sih pnggil daddy hadeeh ada" aja," ujar @fanprastika.

"Om @dausminiasli harusnya bersyukur ayah sambungnya ical baik sama anaknya om daus," sahut @raristaa.

 Daus Mini bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berbeda dengan Yunita, Daus Mini hingga kini masih sendiri. Beberapa waktu lalu ia sempat menjalin cinta dengan seorang gadis muda bernama Sharyani. Sayangnya, hubungan mereka hanya seumur jagung.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.