Sukses

Ada Apa dengan Rezky Aditya-Nikita Willy?

Keduanya akan berduet dalam sinetron Dua Wanita Cantik yang Tayang Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Senin, 31 Juli 2017 hari ini, SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbarunya. Sinetron berjudul Dua Wanita Cantik siap menghibur pemirsa setia SCTV juga para pecinta sinetron. Sinetron ini siap tayang untuk menggantikan Kekasih Bayangan yang baru saja berakhir Minggu (30/7/2017) tadi malam.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Dua Wanita Cantik mempertemukan kembali pasangan layar kaca favorit pecinta sinetron yang kerap disebut sebagai “Golden Couple”. Mereka tak lain adalah pasangan Rezky Aditya dan Nikita Willy. Duet keduanya memang sudah cukup lama ditunggu-tunggu penggemar berat. Terakhir, Rezky-Nikita dipasangkan satu judul pada 2015 lalu.

Tak hanya Rezky-Nikita saja, Dua Wanita Cantik juga bakal bertabur banyak bintang sinetron papan atas. Dari Donny Michael, Ochi Rosdiana, Audi Marissa, Omar Daniel, hingga Eva Anindita turut mewarnai sinetron bergenre drama keluarga ini. Trio Donny-Eva-Omar merupakan tiga nama pemain yang baru bergabung. Sebelumnya ketiganya ikut bintangi Berkah Cinta yang baru tamat Minggu (23/7/2017) lalu.

Lantas, seperti apa kisahnya? Sebelum menyaksikan episode perdananya malam ini, berikut kami turunkan sinopsis singkatnya.

Dua Wanita Cantik berkisah tentang perjuangan hidup seorang gadis bernama Alena (Nikita Willy). Karena kelicikan Edo (Anwar Fuady), ayah tirinya, Alena dijual kepada seorang pria bernama Haidar (Sultan Djorghie) dengan uang senilai 100 juta rupiah. Dengan susah payah, Alena pun berusaha melarikan diri dari Haidar.

Melihat Alena yang sedang berjuang dalam usahanya melarikan diri di jalan, seorang pemuda bernama Galang (Rezky Aditya) berusaha untuk membantunya hingga perkelahian terjadi. Situasi ini dimanfaatkan Alena untuk dapat meloloskan diri hingga akhirnya ia berhasil pergi ke Jakarta.

Sang ibu, Kirana (Vira Yuniar), sangat cemas memikirkan nasib anaknya yang harus tinggal seorang diri di Jakarta. Kirana pun berusaha untuk mencari Alena. Kekhawatiran Kirana tidak meleset, Alena mendapat banyak ujian hidup selama di Jakarta. Penderitaan bermula ketika Alena tertabrak mobil balapan liar. Menyadari korban yang ditabrak pingsan, Jelita (Ochi Rosdiana) si pengendara Mobil, langsung meminta bantuan kepada sang kekasih, Bara (Donny Michael) agar dapat membawanya pergi dari lokasi kejadian. Bara membawa Alena ke rumahnya.

Sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi Rezky Aditya, Donny Michael, Nikita Willy, Audi Marissa, Omar Daniel dll. (Instagram)

Bukan menolong, Bara justru berniat buruk untuk meniduri Alena. Untungnya, belum sempat Bara menyentuhnya, Alena sudaha keburu sadar dan langsung berusaha untuk kabur. Upayanya untuk kabur sia-sia, lantaran Alena malah kembali bertemu dengan Haidar.

Bagaimana nasib Alena selanjutnya? Kisah perjuangan Nikita Williy selengkapnya bisa disaksikan mulai Senin (31/7/2017) malam ini pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.