Sukses

Syuting di Korea Selatan, Joe Taslim Ingin Punya Fan Club

Liputan6.com, Seoul - Setelah sukses membintangi film Hollywood, kini Joe Taslim melangkahkan kakinya di industri perfilman Korea Selatan. Pemeran Manas di Star Trek Beyond itu akan bermain dalam film Swordsman (Geom-Gaek).

Di film ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan sejumlah bintang Korea Selatan, seperti Min Hyuk BTOB dan Jang Hyuk. Melalui akun Instagramnya, Joe Taslim kerap kali mengunggah suasana syuting di Negeri Ginseng itu. Salah satunya di sebuah food truck yang menyediakan waffle dan kopi untuk para pemain Swordsman

"Food trucks Coffee and Waffle to cast and crew "SwordsMan" from @hutazone Team.. Terima kasih," tulis pemain film The Raid itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (28/7/2017).

Akun @hutazone yang disebut dalam keterangan foto itu merupakan milik Minhyuk BTOB yang belum lama ini foto bersama dengannya.

Tak hanya itu, Joe Taslim juga memperlihatkan video dari restoran berjalan dalam Instagram Storynya. Lewat unggahannya yang berdurasi kurang dari 20 detik itu, mantan atlet Judo nasional ini mengaku ingin memiliki fan club seperti para aktor Korea Selatan.

"I need to have my ownd fans club (aku harus memiliki fan club sendiri," tulisnya dengan latar foto Jang Hyuk yang juga lawan mainnya di film itu.

 

Simak video menarik berikut ini :