Sukses

Di Las Vegas, Titi Rajo Bintang Sesak Napas

Titi Rajo Bintang tengah berlibur ke Las Vegas bersama putri satu-satunya, hasil pernikahan dengan Aksan Sjuman, Miyake Shakuntala Sjuman.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang tengah berlibur ke Las Vegas bersama putri satu-satunya, hasil pernikahan dengan Aksan Sjuman alias Wong Aksan, Miyake Shakuntala Sjuman. Ternyata, di sana tengah musim panas.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Titi Rajo Bintang, Minggu (9/7/2017), terlihat dirinya berpose dengan putrinya. Namun siapa sangka kalau dirinya saat itu tengah sesak napas, kenapa?

Titi Rajo Bintang sesak napas di Las Vegas (Foto: Instagram)

"Senyum super maksa pdhl sesek napas di hawa super panas Vegas yg 47 drajat. Ga lagi2 deh kesini pas summer... kepanggang ampun........," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Titi Rajo Bintang pun mengunggah foto dirinya berdiri di seberang sebuah gedung tinggi. Ia mengaku berusaha untuk tampil ok.

"Trying to be ok... but im not!! This is 47 degreeeeessss in Las Vegas!!! Di arab aja gak gini2 amat kl panas ya Allah," lanjutnya.

Titi Rajo Bintang ajak anak berlibur ke Las Vegas (Foto: Instagram)

Pada seorang teman yang menuliskan pendapatnya di kolom komentar Titi Rajo Bintang pun berkeluh kesah. "@alexfrits disini rumput pun males gerak."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.