Sukses

Ini Mimpi Wulan Guritno Soal Peran dalam Film

Wulan Guritno telah bermain di banyak judul film, kecuali bergenre ini. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Telah banyak makan asam garam dunia perfilman, ternyata ada satu mimpi Wulan Guritno yang belum terwujud. Ibu dari Shaloom Syach Razadee ini rupanya ingin sekali bermain dalam film kolosal.

"Aku tuh mimpi pengin film-film kolosal. Kalau lima tahun lalu gue ditanya, pengin film slasher ada lagi, slasher yang darah-darah. Karena lima tahun lalu tuh film remaja semua. Kurang luas perannya," kata Wulan Guritno di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017).

Meski saat ini sudah semakin beragam genre film di Indonesia, namun untuk kolosal terhitung masih sangat sedikit.

"Sekarang sudah rata, segala genre film sudah ada. Cuma Kolosal belum ada lagi nih. Tapi kan Wiro Sableng mau dibuat. Mungkin habis itu ada lagi yang lebih lama lagi," lanjut Wulan Guritno.

Alasannya, tak lain adalah karena kekayaan budaya dan cerita asli Indonesia. Aktris 36 tahun ini menyontohkan film Gladiator sebagai cermin film Indonesia dalam menggarap kolosal.

"Cerita kita tuh kaya banget. Tapi jangan dibuat yang bosen ya. Kalau kita nonton film Hollywood kayak Gladiator itu kan menarik banget. Ikut nangis, ikut rasain perjuangan, ikut jatuh cinta juga."

"Jadi walau itu film sejarah, kolosal, tradisional atau apa, tapi dibuatnya harus semenarik mungkin biar enggak boring orang nontonnya," tutup Wulan Guritno.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.