Sukses

Raih 632 Ribu Penonton dalam 4 Hari, Ini Kata Pemain Jailangkung

Jailangkung meraih 632.849 penonton hanya dalam waktu empat hari.

Liputan6.com, Jakarta Baru empat hari tayang di bioskop, film Jailangkung berhasil menembus angka penonton 632.849 penonton. Hal ini membuktikan bahwa penikmat film horor Indonesia masih terbilang cukup tinggi.

Saat ditemui usai melakukan kunjungan ke Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, para pemain film Jailangkung, langsung mengungkapkan perasaan mereka atas pencapaian ini. 

"Alhamdulillah banget, kebetulan kan aku main di sini. Tapi kalau ada film lain, aku sebagai penonton film Indonesia kalau film tembus berapa juta, aku ikut senang. Kebetulan aku main jadi senangnya dobel," kata Wulan Guritno pada Kamis (29/6/2017) sore.

Amanda Rawles, yang juga menjadi salah satu pemain film Jailangkung, pun optimistis bahwa film ini bisa sesukses film sebelumnya yang berjudul Jelangkung.

"Ini alasanku sendiri kenapa aku mau ambil film Jailangkung ini, karena it was fenomenal back then, yang (tahun) 2001. Especially kan sekarang penonton Indonesia kan makin pintar. Semoga aja bisa mengalahkan hype yang dulu," ujar Amanda Rawles.

Ia melanjutkan, "I believe yang sekarang ini dikemasnya juga sangat bagus, high production value banget, kayak Kak Wulan bilang, sutradaranya juga sama yang 2001 kemarin, pastinya semoga enggak kalah dengan yang pertama."

Wulan Guritno pun menyampaikan harapannya bahwa film yang ia bintangi ini akan bisa menginspirasi film horor lain yang akan diproduksi di masa mendatang.

"Mudah-mudahan film Jailangkung ini jadi tolak ukur juga kalau bikin film horor itu yang bagus gitu. Mudah-mudahan ke depan dibikin secara serius, besar, secara utuh semuanya," ujar Wulan Guritno.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.