Sukses

Jakarta Siap Kedatangan Empat Bintang Utama Musikal West End

Empat bintang tersebut adalah; Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Maya Barredo-Duffy.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Ciputra Artpreneur akan mempersembahkan sebuah konser bertajuk "Stars Of the West End". Konser tersebut diproduksi oleh British Theatre Playhouse & Worldwide Entertainment.

Konser ini nantinya​ akan menampilkan empat bintang pertunjukan musikal dari West End, salah satu area di London. Di antaranya adalah Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Maya Barredo-Duffy.

"Jadi ini ada empat penyanyi, tentu bukan penyanyi sembarangan. Mereka merupakan leading principal. Artinya saya mendatangkan quality penyanyi yang mereka memberikan kesempatan kita untuk menikmati lebih dari sebuah show," kata Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Rina Ciputra Sastrawinata dalam jumpa wartawan yang digelar di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Ia melanjutkan, "Jadi ini suatu cara menikmati atau merasakan kehebatan daripada show-show​ di seluruh dunia melalui lagu-lagu yang mereka nyanyikan khusus dalam show ini. Itu menjadi nilai tambah."

Selain alasan menghibur, Rina Ciputra juga memiliki misi tersendiri dalam menggelar konser tersebut. Ia berharap konser ini bisa menjadi sebuah contoh dan pembelajaran bagi musisi-musisi di Tanah Air.

"Di sini juga ada unsur pembelajaran di balik lagu-lagu itu. Ada cita-cita terkenal di mana semuanya ada nilai edukasinya. Sehingga penyanyi-penyanyi sini bisa lihat ini ada sesuatu yang berbeda, dan ke depannya bisa menjadi seperti mereka," katanya lagi.

West End sendiri merupakan rumah bagi beberapa judul pertunjukan musikal ternama dunia. Keempat penyanyi tersebut akan menghibur penonton di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu seperti "This is the Moment", "All I Ask of You", "Some Enchanted Evening", serta lagu-lagu ikonik dari The Phantom of the Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mamma Mia!, dan masih banyak lagi.

Konser ini akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater pada 12 dan 13 Juli 2017 pukul 20.00 WIB. Konser berdurasi dua jam ini bisa dinikmati dengan harga tiket sebesar Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.