Sukses

Augie Fantinus Makin Percaya Diri Usai Nonton Trailer Jailangkung

Film Jailangkung akan dirilis pada 25 Juni 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali menelurkan karya terbaiknya lewat film Jailangkung. Film yang dibintangi sederet artis ternama ini akan dirilis pada 25 Juni 2017 mendatang.

Dengan biaya produksi yang fantastis, film Jailangkung digadang-gadang sebagai film horor terbaik di era modern. Hal itu diyakini salah satu bintangnya, Augie Fantinus usai menyaksikan peluncuran trailer film di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).‎‎

 Pemain film Jailangkung saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Ini pemain semua baru pada lihat nih (trailer). Dan kami semakin pede (percaya diri) kalau ini film yang bagus banget. Ini horor satu-satunya yang tayang saat Lebaran, kita lihat saja (trailer) sudah seram. Makanya silahkan pastikan sendiri keseramannya," kata Augie Fantinus.
‎
‎Selama sebulan syuting film Jailangkung, banyak pengalaman menarik yang bisa diambil Augie Fantinus. Presenter olahraga ini mengaku ‎butuh usaha ekstra untuk mengimbangi gaya kerja dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

"Waktu syutingnya lumayan panjang. Jadi butuh tenaga besar, syutingnya kan waktunya terbalik. Mulai sore, malam dan subuh. Itu benar-benar butuh kekuatan yang lebih baik-lah. Lumayan capek," kata Augie Fantinus.‎

	Pemain film Jailangkung, Augie Fantinus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
‎
"Tapi kerja keras kita terbayar semua kalau lihat trailernya. Pastinya bagus banget, makin pede-lah," kata Augie Fantinus.‎
‎
‎Film Jailangkung menceritakan tentang teror boneka jelangkung yang menebar ancaman pada satu keluarga. Berbeda dengan cerita film Jelangkung (2001) lalu, Jailangkung (2017) dibintangi perpaduan artis lintas generasi seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Gabriella Quinlyn, Augie Fantinus dan Butet Kertaredjasa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.