Sukses

Hangatnya Persahabatan Chris Hemsworth dan Matt Damon di Monaco

Chris Hemsworth dan Matt Damon memamerkan kebersamaan mereka dengan istri masing-masing lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan antara aktor Hollywood Chris Hemsworth dan Matt Damon terbilang sangat awet dan bertahan lama. Belum lama ini, terlihat foto-foto kebersamaan mereka dan keluarga sedang menyaksikan Grand Prix di Monaco.

Seperti disampaikan People, Senin (29/5/2017), selama sepekan di Monaco, Chris Hemsworth dan Matt Damon ditemani oleh istri masing-masing, Elsa Pataky dan Luciana Barroso. Chris memamerkan kebersamaan tersebut lewat Instagram.

Keluarga Chris Hemsworth dan keluarga Matt Damon. (Instagram - @chrishemsworth)

Dalam fotonya, rombongan keluarga Chris Hemsworth dan Matt Damon tampak sedang berada di atas sebuah perahu. Terdapat juga momen ketika mereka tengah berada di lokasi arena grand prix.

Keakraban dua keluarga ini hingga melakukan perjalanan bersama bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada April 2017, para aktor dan keluarga mereka pernah menghabiskan waktu bersama di Australia.

Keluarga Chris Hemsworth dan keluarga Matt Damon. (Instagram - @chrishemsworth)

Saat di Negeri Kangguru itu, mereka mengarungi hari yang menyenangkan dengan berkumpul bersama di pantai terkenal bernama The Pass yang terletak di Byron Bay bersama anak-anak mereka.

Pada awal tahun ini, Matt Damon and Chris Hemsworth juga sempat makan malam bersama di Los Angeles. Kala itu, Chris ditemani oleh sang istri, Elsa Pataky. Hubungan romantisme layaknya saudara (bromance) antar kedua aktor memang sudah terjalin sangat lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini