Sukses

Jadi Orang Buta, D.O EXO Bawa Pulang Penghargaan Prestisius

Do Kyung Soo atau D.O EXO kembali membawa pulang penghargaan Baeksang Art Awards untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Do Kyung Soo atau D.O EXO kembali membawa pulang penghargaan Baeksang Art Awards untuk yang kedua kalinya. Aktingnya sebagai seorang atlet berkebutuhan khusus dalam film My Annoying Brother, berhasil membuat D.O EXO membawa pulang penghargaan Best Popularity Actor dalam acara Baeksang Art Awards ke-53 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

Memang aktingnya bersama Jo Joon Suk dalam film ini sukses membuat para penonton terenyuh. Buktinya saja, film ini berhasil menarik satu juta penonton dalam waktu empat hari penayangannya. Film ini juga berhasil meraup untung sampai dengan US$ 19,9 juta.

Foto : Pinterest

Film My Annoying Brother bercerita tentang Do Young (Do Kyung Soo) seorang atlet judo nasional mengalami kecelakaan saat pertandingan judo. Akibat kecelakaan tersebut Doo Young kehilangan penglihatan dan kepercayaan diri untuk berhubungan dengan dunia luar.

Kebutaan yang dialami Doo Young rupanya membawa keberuntungan tersendiri untuk sang kakak, Doo Sik (Jo Jung Seok). Pasalnya Doo Sik yang sedang menjalani hukuman penjara karena kasus penipuan, dapat bebas. Alasannya, Doo Sik merupakan satu-satunya wali yang dimiliki Doo Young sejak kepergian kedua orangtuanya.

Kembalinya sang kakak di hidupnya tidak serta merta membuat hidupnya bahagia. Justru sikap kakaknya yang "seenaknya" membuat hidup Doo Young lebih kacau.

Sampai suatu hari mereka mulai dekat dan akrab. Doo Young pun perlahan mulai menerima kehadirannya Doo Sik di hidupnya.

Foto : Pinterest

Penghargaan ini bukanlah penghargaan yang pertama diterima oleh D.O EXO di bidang akting. Tahun lalu salah satu vokal utama boyband EXO ini juga membawa pulang penghargaan yang sama untuk film Pure Love bersama dengan Kim So Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.