Sukses

Kang Gary Menikah, Song Ji Hyo Kecewa

Song Ji Hyo merasa kecewa usai mengetahui Kang Gary menikah. Ada apa?

Liputan6.com, Seoul - Kabar pernikahan Kang Gary rupanya tidak hanya mengejutkan penggemar, tetapi juga mantan rekan-rekannya di Running Man. Salah satunya adalah Song Ji Hyo.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (26/4/2017), Song Ji Hyo mengaku kecewa dengan keputusan Kang Gary untuk menikah diam-diam. Pasalnya, Ji Hyo baru mengetahui kabar pernikahan Gary dari pemberitaan di media massa.

 Gary dan Song Ji Hyo

Kang Gary dan Song Ji Hyo memang memiliki cerita spesial di Running Man. Selama ini keduanya dikenal sebagai "Monday Couple".

 

"Para anggota (Running Man) mengetahui pernikahan Gary Oppa dari berita di media. Bohong kalau aku bilang tidak merasa sedih karena itu," ujar Song Ji Hyo.

Bukan hanya tak memberitahui soal pernikahannya, Kang Gary kabarnya juga mengganti nomor ponselnya. Alhasil, tidak ada seorang pun yang bisa menghubunginya.

Meski kecewa, Song Ji Hyo dan rekan-rekan di Running Man memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kang Gary. Mereka berharap Gary akan hidup bahagia selalu.

 Partner Gary di Running Man, Song Ji Hyo mendapatkan sebutan sebagai artis Korea dengan tubuh paling aduhai. Seperti apa ceritanya?

"Aku sejatinya ikut senang atas pernikahannya dan aku berharap pernikahan mereka akan langgeng dan selalu bahagia. Nomor telepon Kang Gary sudah berganti, jadi tolong hubungi aku," ucap Song Ji Hyo.

"Aku memberinya ucapan selamat, tapi dia tidak menjawab. Hyung adalah seseorang yang sangat unik. Dia mungkin akan menghubungi kami nanti. Kami mengerti. Kami mencintaimu Gary," ujar HaHa.

 Hanya Song Ji Hyo yang bisa menghibur Gary di tengah masa sulit seperti ini.

Seperti diketahui, pada 5 April 2017 Kang Gary secara tiba-tiba mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya baru saja melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, hingga saat ini Kang Gary belum mengenalkan siapa wanita yang beruntung mendapatkan hatinya itu. Gary hanya menjelaskan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan selebritas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini