Sukses

Ini yang Dirasakan Momo Geisha Usai Menikah

Momo Geisha tak menyangka prosesi pernikahan akan begitu menguras tenaganya.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra. Keduanya menggelar pernikahan megah di Malang, Jawa Timur.

Begitu megahnya, prosesi pernikahan Momo Geisha dan Reza berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Lalu, apa yang dirasakan Momo setelah menikah?

 Momo Geisha dan suaminya, Nicola Reza [foto: www.instagram.com/therealmomogeisha]

Wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu mengaku kelelahan. Bahkan saking kelelahan, wajah cantik Momo Geisha kini dihiasi sebuah jerawat berukuran besar.

"Lelah banget berasa baru sekarang. Tiga hari acara berturut-turut, jerawatnya besar banget. I need some rest. Haduh.. pulang dulu, mau istirahat, pengin pijit," curhat Momo Geisha di Instagram Story-nya, Selasa (11/4/2017).

Pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" itu tak menyangka jika prosesi pernikahan begitu menguras tenaga. "Ternyata after married itu belom selesai semuanya. Harus ini harus itu...." ungkapnya.

 Curhat Momo Geisha usai menikah [foto: www.instagram.com/therealmomogeisha]

Ternyata, seluruh rangkaian prosesi yang berlangsung selama tiga hari di Malang bukanlah akhir dari acara. Di tanggal 29 April 2017 nanti, Momo Geisha dan Reza akan kembali menggelar acara di Pekanbaru, Riau.

"29 itu acaranya di Pekanbaru masih ada lagi untuk teman-teman dan keluarga yang ada di sana nanti ada (adat) Batak juga, komplet," jelas Momo.

Berdasarkan penjelasan Momo Geisha, acara di Pekanbaru pun tak kalah meriah karena akan menyatukan beberapa konsep mulai dari internasional hingga adat.

Momo Geisha pun berharap ini akan menjadi pernikahan pertama dan terakhir dalam hidupnya. "Semoga ini pernikahan yang langgeng sampai akhir hayat," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.