Sukses

Seksinya Momo Geisha Tampil dengan Stoking Jaring-jaring

Momo Geisha sejak beberapa waktu lalu telah mengubah penampilannya, tak lagi tomboi.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 nanti di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur. Perubahan penampilan pun sudah ditunjukkan Momo sejak beberapa waktu lalu.

Dalam penampilannya di atas panggung, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini tak lagi terlihat tomboi. Dan Momo Geisha terlihat lebih cantik dengan gaya femininnya.

Momo Geisha [foto: instagram/therealmomogeisha]

Momo pun tak canggung lagi mengenakan atasan pendek, yang dipadukan dengan celana mini serta stoking jaring-jaring. Bagian paha dan kaki jenjangnya pun terlihat jelas.

Tak ada keterangan apapun untuk foto yang diunggahnya di akun Instagram Momo Geisha pada Selasa (4/4/2017). Ia hanya memberi tagar Momo Geisha style.

Penampilan Momo Geisha itu pun menjadi pusat perhatian warganet. Bahkan salah satu selebritas, Tities Sapoetra melontarkan komentarnya, "Wadaaaawwwwwww."

Momo Geisha tampil dengan stoking jaring-jaring (Foto: Instagram)

Sementara akun @vitaliaramona menambahkan, "Ngeeewwriiiiii @therealmomogeisha." Dan akun @badbos96 menimpali, "Ugh sekseh."

Momo Geisha telah bertunangan dengan Nicola pada Oktober 2016 lalu. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH ini pun memilih gaun rancangan Anne Avantie untuk pernikahannya nanti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.