Sukses

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Momo Geisha

Momo Geisha akan segera melepas masa lajangnya dengan Nicola Reza Samudra.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha tampaknya tidak lagi dapat mengelak tentang rencana pernikahannya. Setelah terus menghindar, kini tanggal pernikahan Momo dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra akhirnya terungkap juga.

Undangan pernikahan Momo Geisha [foto: istimewa]

Dari foto yang diperoleh Liputan6.com, tampak sebuah undangan berwarna cokelat yang berlapis kayu. Di sana tertera nama Nicola Reza Samudra dan Narova Morina Sinaga—nama asli Momo Geisha.

Momo Geisha dan Nicola Reza bakal melangsungkan pemberkatan nikah pada Sabtu, 8 April 2017 besok di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur pukul 10 pagi. Sementara resepsinya akan digelar di Hotel Harris, Malang, Jawa Timur, di hari yang sama pada pukul 18.00 WIB.

Kemunculan foto undangan ini menjadi penegas kabar rencana pernikahan Momo Geisha yang selama ini masih simpang siur. Pasalnya, setiap kali ditanya soal berita bahagia ini, Momo selalu mengelak.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Padahal, kabar mengenai rencana bahagia ini sudah tercium sejak Momo Geisha resmi bertunangan dengan Nicola pada Oktober 2016 lalu. Pelantun "Kamu Yang Pertama" itu juga sempat kedapatan tengah bertemu dengan desainer kondang Tanah Air, Anne Avantie.

Anne Avantie terlihat memegang sebuah alat tulis sambil menaruh tangannya di atas sebuah kertas bergambar rancangan gaun, sedangkan Momo Geisha tampak menunjuk gambar tersebut. "Semoga segala nya dilancarkan," tulis Bunda Anne di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.