Sukses

Pamer Cincin, Momo Geisha Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar lamaran pada Oktober 2016 silam, kini Momo Geisha telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Reza Samudra, pada Sabtu (4/8/2017). Pemberkatan digelar di Gereja Bethany YHS Jl Tenaga Baru, Malang, Jawa Timur.

Sesaat setelah upacara pernikahan dihelat, Momo Geisha dan sang suami meninggalkan gereja dengan mobil pengantin Rolls Royce. Melalui akun Instagramnya, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu mengungkap rasa gembiranya.

[Foto: Instagram Momo]

"Yeaay sahhh.. happy, happy," ucap Momo dan Reza di dalam mobil pengantin, sembari memamerkan cincin pernikahan di jari manisnya.

Momo terlihat sangat anggun dengan setelan gaun pengantin berwarna putih, lengkap dengan tudung kepala yang berwarna senada. Sementara Reza terlihat gagah dengan tuksedo berwarna biru navy. Rona bahagia begitu jelas terpancar dari wajah mereka.

Perjalanan pengantin baru ini dikawal oleh mobil polisi di depan, dan beberapa mobil sport berjalan secara beriringan di belakangnya.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Prosesi pemberkatan keduanya berjalan sangat khidmat dengan dihadiri oleh keluarga besar, serta kerabat-kerabat dekat. Sehari sebelum upacara pernikahan digelar, Momo terlebih dahulu mengadakan acara adat siraman. Selamat kepada Momo dan Reza!