Sukses

Selamat, Olivia Jensen Akan Menjadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Arief Purnama pada 2014 lalu, tak lama lagi Olivia Jensen dan suami akan dikaruniai malaikat kecil. Saat ini wanita berusia 24 tahun itu dikabarkan tengah megandung.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, berita bahagia ini dibenarkan langsung oleh sang manajer, Dian.

menaralighthouse.com

"Alhamdulilah dia lagi hamil. Antara lima atau empat bulan aku agak lupa. Nanti dia akan klarifikasi itu di Instagram," terang Dian, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017)

Seperti ibu hamil pada umumnya, Olivia Jensen juga mengalami perubahan dalam pola makan. Auranya pun juga nampak berbeda. "Enggak spesifik tapi makannya jadi lebih banyak. Tapi tetap dikontrol pola makannya. Dia hamil segar, enggak banyak rewel," ungkap Dian.

Di masa kehamilan, bintang film Bukan Cinta Biasa itu juga membatasi kariernya di dunia hiburan. Semua dilakukan tentu untuk menjaga kandungan serta kesehatannya agar tetap stabil.

Olivia Jensen [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tentu dikurangi banget. Paling yang acara-acara off air. Kalau syuting aku stop. Dia juga dari awal tahun bilang mau istirahat dulu. Tapi kalau ada yang mau menerima dia syuting dalam kondisi berbadan dua enggak masalah. Rata-rata mereka bilang jangan dulu deh," ia menjelaskan.

Loading