Sukses

Olivia Jensen Serius Perhatikan Anak Penderita Kanker

Olivia Jensen menyempatkan diri mendatangi rumah singgah yang ditempati oleh anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Jensen sangat peduli dengan anak-anak penderita kanker di Indonesia. Ia pun turun langsung dalam mengkampanyekan berbagai hal yang berkaitan dengan misi untuk menolong dan membantu anak-anak penderita kanker.

Hal tersebut dibuktikan langsung oleh bintang film Refrain itu saat melihat anak-anak penderita kanker yang tinggal di rumah singgah.

Olivia Jensen (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ini salah satu campaign yang aku lakukan bersama Soursally, yakni melihat rumah singgah dan mengetahui kondisi anak-anak penderita kanker dirawat di sini," ucap Olivia Jensen, saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

 

Bagi Olivia Jensen, sangat penting melihat bagaimana anak-anak penderita kanker menjalani hari-harinya dalam masa pengobatan.

"Karena untuk care sama mereka enggak cuma sekedar ngasih donasi saja. Tapi dengan lihat apa yang mereka lakukan di rumah singgah, kita jadi tahu seperti apa sih keseharian mereka, mengenal lebih dekat juga," Olivia Jensen menjelaskan.

Olivia Jensen (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ia begitu puas mengetahui rumah singgah yang dikelola oleh YKAKI bisa mengakomodir semua kebutuhan anak-anak penderita kanker. Ia pun berharap ada tempat-tempat seperti itu di seluruh Indonesia.

"Ini yayasan yang dibangun dengan penuh tanggung jawab. Aku sih berharap akan ada fasilitas dan tempat yang jauh lebih banyak untuk membantu merawat anak-anak penderita kanker," Olivia Jensen mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini