Sukses

Alasan Tata Janeeta dan Mehdi Zati Tutupi Pernikahan Siri

Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 2,5 tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 2,5 tahun lamanya. Belakangan terungkap bahwa keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat secara siri.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Selama itu pula Tata Janeeta dan Mehdi Zati kompak menutup rapat status sebagai sepasang suami dan istri. "Itu yang saya bilang privasi, dan ini karakter saya. Personality saya enggak suka dibuka. Tapi kalau ada sesuatu yang bisa saya katakan, pasti saya bilang," tutur Mehdi Zati saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3/2017).

Jauh dari pada itu, ada sebuah alasan lagi mengapa keduanya merahasiakan pernikahan. Yakni karena orangtua pria asal Iran itu belum sempat singgah ke Tanah Air.

"Waktu itu karena orangtua saya belum ada. Rencananya nanti kalau orangtua saya sudah datang ke Indonesia, baru kasih tahu soal pernikahan," mantan suami Tata Janeeta memaparkan.

"Iya benar (talak). Terus sudah sebulan, dan by phone (talaknya). Bahwa pernikahan itu terjadi. Betul, tanggal 31 Juli 2014," kata Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1). (Adrian Putra/Bintang.com)

Belum sempat kabar baik itu diumumkan secara resmi, pernikahan siri mereka justru terungkap seiring dengan kabar buruk. Pada Februari lalu, Mehdi Zati menalak Tata Janeeta melalui telepon, dan pernikahan mereka dengan sendirinya terbongkar.

Hingga kini, Mehdi Zati masih menutup alasan mengapa ia melayangkan talak. "Ini privasi. Alasannya privasi. Tapi bukan ada masalah besar. Lebih cocok buat kita (bercerai)," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.