Sukses

Berhijab, Tere Lakukan Perjalanan Spiritual

Nama Tere sempat tenggelam di panggung musik sejak dirinya terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Theresia Ebenna Ezeria alias Tere Pardede, lama menghilang dari panggung musik sejak dirinya memutuskan terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR ri periode 2009-2014. Belum habis masa tugasnya Tere mengundurkan diri dari Senayan, tahun 2012.

Dan kini, Tere kembali muncul dengan penampilan yang beda. Tere kini telah mengenakan hijab setelah pada 2000 lalu dirinya menjadi mualaf. Untuk mendalami agama, pelantun "Awal Yang Indah" ini pun melakukan perjalanan spiritual.

Sumber: Instagram/ teretorial

Hal itu diungkapkan Tere di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Ia juga mengunggah beberapa foto saat dirinya berwisata religi yang ia susun dalam bentuk kolase.

Dalam empat gambar yang dijadikan satu itu Tere sudah menutup rambutnya dengan hijab. "What an amazing spiritual journey... Alhamdulillah all praise to Allah for everything... #latepost #newyearresolution," tulisnya sebagai keterangan foto.

Perubahan Tere ini pun menuai pujian dari para netizen. Sayangnya, Tere tak menjawab pertanyaan netizen mengenai tempat wisata religi tersebut.

"Geulissss teh @teretorial," tulis akun @karitkaringga. Begitupun dengan akun @evonyarty, "Cantik kater."

Sumber: Instagram/ teretorial

"Masyaallah..semangatt mbak cantikkk wisata religi nya," tambah akun @dimas.dimsum. "Wuidiiiiiih....berhijaaab? Alhamdulillah," lanjut akun @arniechristanti.

Tere pun menjawab di kolom komentar, "Amin insya Allah @arniechristanti insya Allah Teh..ini juga terinspirasi karena liat dirimu berhijab."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini