Sukses

Mesra dengan Si Putih Ini, Jessica Iskandar: Aku Jatuh Cinta

Jessica Iskandar pun tak sungkan untuk memperlihatkan makhluk itu di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengaku mulai jatuh cinta pada makhluk putih ini. Bahkan ia pun tak sungkan untuk mengunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (18/1/2017). Siapa dia?

Sayangnya, makhluk ini bukanlah manusia melainkan binatang berkaki empat. Ya, Jessica Iskandar jatuh cinta dengan anak singa berbulu putih.

Anak singa ini dijadikan model bulu mata oleh Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

Jessica Iskandar pun tak takut saat kedua anak singa itu mendekatinya, dan bermanja di pahanya. Ibu satu ini pun memberinya susu botol. Foto kemesraan Jessica Iskandar dengan anak singa ini pun diperlihatkan kepada penggemarnya.

"Aku jatuh cinta sama anak-anak singa putih ini. Mereka indah dan sangat langka. Aku ingin sekali ikut berpartisipasi dalam menjaga keragaman flora, fauna maupun lingkungan hidup. Semoga kedepannya bisa lebih aktif," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Dalam unggahan lainnya, anak singa ini pun dijadikan model untuk produk bulu mata. Tampak mereka sedang tertidur di atas meja, di hadapannya ada dua kotak bulu mata.

"Hidup jangan palsu, biarkan hanya bulu mata yang palsu!" tambah ibu satu anak ini yang disukai lebih dari 10 ribu orang.

Jessica Iskandar beri susu pada anak singa berbulu putih (Foto: Instagram)

Para netizen pun mengakui kedua anak singa itu memang lucu. "Hhhmm lucu imut bgt," tulis akun @nietha_kenzie.

Hal yang sama juga diakui akun @wati9351, "Lucu bnget anak singanya." Sementara akun @tyasyarifah_ mengatakan, "Menggemaskan sekaligus ngeri hehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini