Sukses

Raline Shah Diajak Bisnis Bareng Inul Daratista?

Melalui sebuah foto selfie, Inul Daratista dan Raline Shah dipuji sama-sama cantik dan bisa jadi partner bisnis yang sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Terjun di dunia hiburan, tentunya seorang Raline Shah mengenal baik para selebritas yang kini tengah eksis di Tanah Air. Tak terkecuali pedangdut sekaligus pebisnis Inul Daratista. Tak disangka, antusiasme Inul terhadap Raline sangat besar.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto Inul Daratista sendiri melalui akun Instagram @inul.d. Di situ, ia terlihat berpose selfie dengan sangat akrab bersama Raline Shah. Bahkan, Inul juga menceritakan hubungan secara tak langsung antara dirinya dengan Raline.

Inul Daratista dan Raline Shah. (Instagram - @inul.d)

"Ngobrol cantik sama cewek cantik😍 Dia punya kk partner bisnisku...," tulis Inul sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (16/12/2016) itu.

Tak sampai di situ. Menyambung keterangan foto yang sama, Inul juga melanjutkan bahwa ia memiliki ketertarikan untuk mengajak Raline Shah berbisnis. "Yesssss👍 kapan2 kita bikin bisnis berdua ya cantik 👌😘 @ralineshah," lanjut Inul.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meskipun Inul menyampaikan kisah kecil seputar dirinya dan Raline Shah di balik foto tersebut, beberapa netizen tetap saja berfokus pada paras cantik keduanya yang memiliki ciri khas masing-masing. "Cantik semuaaa @inul.d @ralineshah," ujar seorang netizen.

Namun, bukan berarti tak ada yang mengomentari minat Inul untuk berbisnis dengan Raline Shah. Salah seorang netizen pemilik akun @fam.1120 malah memberikan dukungannya. "Pasti sukses bunda klo partner sma dia.. Scra smua org Medan tw smua kluarga Raline, smart, berkelas tpi humble bgt 😘 bunda jga makin sukses 😊," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.