Sukses

Kekasih Pangeran Harry Hamil?

Meghan Markle dikabarkan tengah mengandung buah cintanya bersama pangeran Harry.

Liputan6.com, Los Angeles - Pangeran Harry yang baru menjalani hubungan bersama Meghan Markle selama beberapa bulan, tengah berbahagia. Pasalnya, sang kekasih dikabarkan sedang hamil.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (24/11/2016), pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah berencana untuk membangun sebuah keluarga. Bahkan, menurut majalah Life & Style Weekly, keluarga kerajaan Inggris sudah bersemangat menanti hadirnya anggota baru di lingkungan mereka.

Pangeran Harry dikabarkan saat ini sedang memacari seorang aktris berusia 35 tahun asal AS, Meghan Markle.

"Banyak dari teman-temannya sudah memiliki anak. Dan Harry merasa dirinya sudah siap untuk itu," tutur salah seorang sumber kepada majalah Life & Style Weekly. "Semua itu terjadi ketika akhirnya Harry sudah bertemu dengan wanita dalam mimpinya," tambah sumber.

Tak hanya itu, menurut sumber, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah membicarakan masa depan dengan cara yang spesifik. "Mereka ingin mempunyai dua anak. Semoga saja satu wanita dan satu lelaki," tutur sumber.

Bahkan, Perdana Menteri Antigua, Gaston Browne, secara langsung mengundang pangeran Harry dan Meghan Markle untuk berbulan madu di pulau Karabia.

Hal ini disampaikan langsung saat kunjungan Pangeran Harry ke pulau Karabia pada Senin, 21 November 2016.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pertama kali bertemu di Toronto, Kanada.

"Aku hanya ingin mengatakan mungkin sebaiknya kamu pergi berbulan madu ke sini, Antigua dan Barbuda dengan senang hati menyambut kalian," tutur Gaston Browne kepada pangeran Harry di hadapan 300 tamu yang hadir.

Namun, hingga berita ini tersebar, belum ada tanggapan apa-apa dari Meghan Markle dan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.