Sukses

Richard Lee Bantah Merekayasa Kasus Pencurian Klinik Kecantikan Miliknya, Mengaku Sudah Selesai Secara Kekeluargaan

Sebelumnya, Polisi mengamankan pelaku pencurian yang dialami Richard Lee, yakni karyawan di klinik kecantikan milik sang dokter, namun muncul dugaan masalah ini adalah rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Richard Lee membantah tudingan yang menyebutnya merekayasa kasus pencurian klinik kecantikan miliknya, yang berlokasi di Padang, Sumatera Barat. Diakui Richard Lee, kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebelumnya, diketahui bahwa polisi telah melakukan penulusuran kasus pencurian yang dialami Richard Lee. Polisi juga berhasil mengamankan pelaku yang merupakan karyawan di klinik kecantikan milik Richard Lee bernama Kendi.

Dari sinilah muncul dugaan Richard Lee membuat rekayasa atas masalah ini. Richard Lee pun membantah dan mengaku sudah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Tidak ada rekayasa. Semua sudah diselesaikan jalur kekeluargaan," ujar Richard Lee kepada awak media, lewat sambungan telepon, Kamis (2/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Richard Lee mengaku memiliki bukti

Tak hanya itu, Richard Lee juga mengaku memiliki bukti atas perdamaian yang dilakukan. Baik bukti tertulis maupun bukti video.

"Surat perdamaian dan bukti video perdamaian juga lengkap," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Menduga ada pihak yang ingin pansos

Mengingat masalah ini sudah selesai, Richard Lee enggan membahasnya lagi. Ia pun menduga ada pihak yang ingin pansos dalam masalah tersebut.

"Saya ingin fokus ke bisnis saya dan pembukaan klinik Athena Padang. Orang sudah selesai jalur kekeluargaan, kenapa harus dipanjang-panjangin? Ada yang mau pansoskah?" tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Memilih fokus mengurus bisnis

Enggan dipusingkan dengan permasalahan tersebut, saat ini Richard Lee memilih fokus mengurus bisnis. Terlebih, ia sedang mempersiapkan pembukaan cabang baru untuk klinik kecantikannya di Padang.

"Semua sudah selesai tidak usah dibahas-bahas lagi. Semua sudah selesai dengan kekeluargaan. Saya ingin fokus ke bisnis dan pembukaan klinik Athena Padang," ucap Richard Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.