Sukses

6 Potret Alya Rohali di Amerika, Raih Medali Bintang 6 World Marathon Majors dengan Dukungan Suami

Alya Rohali di Amerika Serikat bersama suami, Ramzy Rachbini dan saudara kandung. Puteri Indonesia 1996 pamer medali bintang 6 World Marathon Majors.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Alya Rohali rupanya berada di Amerika Serikat bersama sang suami, Ramzy Rachbini dan keluarga besar. Tak hanya jalan-jalan, Puteri Indonesia 1996 ini rupanya ikut World Marathon Majors.

Sebagai informasi, World Marathon Majors adalah kompetisi berbasis poin yang didasarkan pada 6 perlombaan maraton tertinggi di dunia meliputi Tokyo, Boston, London, Berlin, Chicago, dan New York, AS.

Masing-masing kota memiliki medali ikonis. Hebatnya, Alya Rohali resmi mengoleksi enam medali dari kompetisi maraton di 6 kota. Namanya terpampang nyata mewakili Indonesia di Walk of Fame Six Stars Finishers.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret artis Alya Rohali di Amerika Serikat lengkap dengan koleksi 6 medali dari World Marathon Majors. Sebuah pencapaian berkelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Medali Bintang 6

Mengenakan kaus lenagn panjang garis-garis monokrom dilapisin rompi hitam plus jilbab dan celana panjang berwarna senada, Alya Rohali berpose dengan 6 medali World Marathon Majors melingkar di lehernya. Terkait pencapaian ini, ia berbagi cerita.

Perjalanan panjang bagiku dan adikku @dinarohali untuk mendapat medali bintang 6 ini. Butuh waktu 7 tahun bagiku untuk menyelesaikan keenamnya tahun lalu dan adik perempuanku bulan ini,” tulis Alya Rohali di akun Instagram terverifikasi, 28 April 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. Balapan World Marathon Majors

Mantan presenter kuis Siapa Berani? ini mengunggah 6 potret dan sebuah video yang menampilkan Walk of Fame Six Stars Finishers. Di bagian bawah, terpampang nama Alya Rohali Sani. Bukan untuk pamer, unggahan ini adalah apresiasi Alya Rohali untuk kakaknya.

Ini postingan apresiasi untuk kakak kami @yuanitarohali yang selalu datang, menyemangati kami di setiap balapan WMM dan juga suamiku @ramzyrachbini yang selalu menyempatkan menyemangati di beberapa balapan,” bintang film 12 Cerita Glen Anggara menyambung.

4 dari 7 halaman

3. Mimpi Dapat Medali

Salah satu potret menampilkan Alya Rohali bersama sang sami dengan latar Walk of Fame Six Stars Finishers. Menurutnya, semua pelari pasti bermimpi mengoleksi 6 medali dari 6 kompetisi lari tertinggi di dunia.

“All runners pasti punya mimpi dapet medali ini dan namanya akan tertulis di wall of fame yg akan ada di setiap race pack collections di tiap WMM, but the truth is all races matters, berlarilah dan bahagialah di race manapun yg diikuti,” Alya Rohali mengingatkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Liburan Berdua dengan Suami

Jalan-jalan ke Negeri Paman Sam, Alya Rohali dan Ramzy Rachbini menyusuri New York yang ikonis. Artis kelahiranm 1 Desember 1976 ini menyebut liburan berdua dengan suami sangat penting.

“Buat kami liburan berdua itu penting… karena inti dari keluarga is a happy mama and ayah and we can focus only to ourselves,” ungkap Alya Rohali lalu menyematkan emotikon hati merah. Setuju banget sih!

 

6 dari 7 halaman

5. Where To Go Next?

Menciptakan waktu berkualitas dengan healing bareng pasangan tanpa anak-anak menjadi salah satu ritual Alya Rohali untuk merawat sekaligus melanggengkan rumah tangga.

“Biasanya kan hari-hari suka nomor kesekian urusan berdua karena sibuk sama kerjaan masing-masing dan anak2. Where to go next?” bintang sinetron Istri Impian membeberkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Selfie Bareng Suami Tercinta

Salah satu potret menampilkan Alya Rohali dan Ramzy Rachbini selfie di jalan yang diapit gedung bertingkat dan jembatan, dipayungi langit biru cerah. Keduanya tersenyum bahagia.

Unggahan ini disambut hangat rekan selebritas. “Ayo kapan kita kemana @aldicosapardan?” cetus Melanie Putria sambil menyenggol sang suami. “Pasangan idola,” sahut Soraya Larasati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.