Sukses

Sekuel Fairly OddParents Rilis Trailer Perdana, Catat Jadwal Tayangnya

Nickelodeon telah merilis trailer perdana The Fairly OddParents: A New Wish.

Liputan6.com, Jakarta - Nickelodeon telah merilis trailer perdana The Fairly OddParents: A New Wish, yang menampilkan seorang anak baru dengan keinginan baru yang ingin dikabulkan. Dalam trailer itu juga diperlihatkan adanya karakter-karakter original yang kembali ke dalam serial kartun terbarunya ini.

Trailer singkat selama 30 detik ini mengenalkan penonton pada Hazel Wells, seorang anak perempuan berusia 10 tahun (disuarakan oleh Ashleigh Crystal Hairston dari serial animasi Tiny Toons Looniversity) yang baru saja pindah setelah ayahnya mendapatkan pekerjaan baru di Dimmadelphia.

Petualangan ajaib 20 episode ini akan memunculkan karakter terbaru, di mana ia akan bersahabat dengan tetangganya yang memiliki rambut merah muda dan hijau, si duo peri yang memiliki rahasia dan kekuatan ajaib dimana para anak-anak tahun 90-an pasti kenal dengan mereka berdua.

Ada beberapa momen yang tidak dapat Anda lewatkan dalam trailer pertama The Fairly OddParents: A New Wish yang menyoroti beberapa petualangan yang akan dilakukan oleh karakter trio tersebut. Anda dapat melihat semuanya, termasuk gaya seni animasi CGI terbaru, dan Anda dapat melihat trailer tersebut di laman YouTube Nicktoons.

Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, Cosmo dan Wanda telah kembali, begitu juga dengan pengisi suaranya yaitu Daran Norris dan Susanne Blakeslee.

Wajah lain tidak asing lagi di mata penggemar animasi kartun ini yang muncul dalam trailer adalah Jorgen Von Strangle, yang secara singkat terlihat dengan penampilan yang sedikit baru sambil menunjukkan jalan ke Dunia Peri.

Mengingat Norris juga mengisi suara Cosmo, kita dapat menebak bahwa dia akan kembali sebagai Jorgen juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Plot ceritanya

Paramount mengatakan bahwa dalam episode perdana serial ini akan mengikuti kisah Hazel setelah dia mencoba melarikan diri dari rumah.

Dan berikut adalah logline resmi serial ini:

Dalam Fairly OddParents: A New Wish, Hazel Wells yang berusia 10 tahun baru saja pindah ke kota besar Dimmadelphia karena pekerjaan baru ayahnya. Selain berada di lingkungan yang asing, ini adalah pertama kalinya ia tidak ditemani oleh kakaknya, Antony, yang baru saja menginjak bangku kuliah, membuatnya kesepian dan tidak percaya diri.

Semua itu berubah ketika tetangga sebelah rumah yang berambut merah muda dan hijau mengungkapkan bahwa mereka bukanlah tetangga biasa, rupanya mereka adalah Cosmo dan Wanda, sang duo peri legendaris! dan mereka keluar dari masa pensiunnya untuk mewujudkan semua keinginan Hazel.

3 dari 3 halaman

Jadwal tayang

The Fairly OddParents: A New Wish akan tayang perdana di Nickelodeon pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

Perilisan lanjutannya di Netflix akan tiba secara internasional akhir tahun ini, tetapi belum ada tanggal pasti yang diumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.