Sukses

Dipacari Pangeran Harry, Meghan Markle Seperti di Negeri Dongeng

Meghan Markle mengaku seperti berada di negeri dongeng ketika memadu kasih dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Los Angeles Dipacari oleh pangeran merupakan impian hampir semua wanita di dunia. Ketika impian tersebut menjadi kenyataan, kebahagiaan pun datang.

Mungkin inilah yang dirasakan oleh Meghan Markle, kekasih baru dari Pangeran Harry. Aktris asal Amerika ini mengaku seperti berada di negeri dongeng ketika bersama sang pangeran.

Pangeran Harry dikabarkan saat ini sedang memacari seorang aktris berusia 35 tahun asal AS, Meghan Markle.

Dikutip Mirror, Rabu (16/11/2016), bintang serial TV Suits ini kabarnya sudah jatuh cinta dengan Pangeran Harry dan siap untuk melakukan apa pun demi menjaga hubungan asmaranya dengan paman dari putri Charlotte ini.

"Bila Meghan harus meninggalkan segalanya demi kelangsungan hubungannya dengan Pangeran Harry, ia akan melakukan itu tanpa berpikir lama-lama," tutur salah satu teman terdekat Meghan.

Dituturkan oleh kerabatnya, Meghan Markle benar-benar seperti berada di dalam cerita dongeng, di mana dapat berpacaran dengan pangeran di kehidupan nyata.

"Hubungan mereka sangat serius dan Meghan sudah memikirkan masa depan bersama Harry," ucapnya.

Keseriusan tampaknya benar-benar ditunjukkan oleh Meghan Markle kala dirinya menghabiskan akhir pekan dengan tinggal di Kensington Palace, rumah kediaman sang pangeran.

Baik Meghan Markle maupun Pangeran Harry memang tak pernah menutupi kedekatan mereka. Bahkan, ketika sang aktris diganggu oleh beberapa netizen serta paparazi, adik dari pangeran William ini langsung mengeluarkan perintah agar orang-orang berhenti mengganggu kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.