Sukses

Agensi Han So Hee Jawab Keraguan Publik soal Sang Aktris yang Nyaris Bersekolah di Prancis

Han So Hee mengungkap kondisi ekonomi adalah alasan mengapa ia batal bersekolah di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Awal Januari lalu, Han So Hee mengungkap masa lalunya dalam podcast dengan produser Na Young Seok dalam kanal YouTube. Salah satu hal yang ia ungkap, adalah bahwa ia hampir bersekolah ke Prancis.

Beberapa pekan kemudian, ia terlibat drama asmara yang melibatkan Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Gara-gara kontroversi ini, banyak hal yang berkaitan dengan dirinya kembali dikulik publik.

Termasuk soal klaim bahwa ia hampir bersekolah di Prancis, yang diragukan sebagian kalangan. Kini agensi bintang drakor Gyeongseong Creature akhirnya memberi jawaban atas semua keraguan tersebut.

"Semua yang dikatakan Han So Hee selama tayangan tersebut benar. Ia memang diterima di sebuah sekolah di Prancis," kata perwakilan agensi sang aktris, 9ato Entertainment, dilansir dari The Korea Times, Kamis (2/5/2024).

Diteruskan, “Detail spesifik yang bersifat pribadi dan karenanya sulit untuk diungkapkan."

Sekadar mengingatkan, dalam podcast dengan Na Young Seok, Han So Hee mengungkap kondisi ekonomi adalah alasan mengapa ia batal bersekolah di Prancis.

“Aku masuk di sebuah universitas di Prancis, tapi tidak bisa berangkat karena uang di rekeningku tak cukup. Aku harus memiliki setidaknya 60 juta won di rekening bank untuk dapat visa. Tentu saja aku enggak punya,” Han So Hee menjelaskan.

Karena itu, ia mulai mengambil kerja sambilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Munculnya Kecurigaan

The Korea Times mencatat pernyataan Han So Hee tersebut menuai kecurigaan, karena sejumlah warganet mengklaim tak butuh rekening 60 juta won untuk sekolah di Prancis.

Selain itu, api curiga warganet kian membesar karena sang aktris tak memberikan bukti mengenai dirinya yang diterima bersekolah di Prancis.

3 dari 4 halaman

Project Y

Sementara itu Han So Hee baru-baru ini dikonfirmasi bergabung dalam proyek drakor baru dengan tajuk literal Project Y. Dalam drama Korea ini ia akan beradu akting dengan aktris yang sebagai dengannya, Jeon Jong Seo.

Project Y sendiri adalah drama noir yang berlatar Gangnam, Seoul. Dua teman seumuran dikisahkan berambisi mencuri emas batangan senilai 8 miliar won dan menghilang tanpa jejak.

4 dari 4 halaman

Syuting Semester Kedua 2024

Drakor ini kabarnya akan mulai syuting pada semester kedua tahun 2024. Sutradaranya adalah Lee Hwan, yang dikenal lewat proyek seperti Park Hwa Young dan Young Adult Matters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini