Sukses

Ucapkan Cinta, Jennifer Lopez Kecup Manis Marc Anthony

Walaupun sudah bercerai, hubungan Jennifer Lopez dan Marc Anthony nyatanya baik-baik saja.

Liputan6.com, Los Angeles Walaupun sudah bercerai, hubungan Jennifer Lopez dan Marc Anthony masih baik-baik saja. Hal ini terbukti kala keduanya bertemu di malam puncak Latin Grammys 2016 pada kamis lalu.

Dikutip ET Online, Jumat (18/11/2016), mantan suami-istri ini berbagi panggung bersama dan menyanyikan beberapa lagu. Keduanya pun tak malu untuk menunjukkan kemesraan mereka.

Jennifer Lopez  berduet dengan suaminya, Marc Anthony saat membawakan lagu

Dalam malam Latin Grammys 2016, Marc Anthony menyanyikan beberapa lagu hitsnya di atas panggung. Setelah itu, Jennifer Lopez naik ke atas panggung dan bernyanyi duet lagu berbahasa spanyol berjudul "Olvidame y Pega la Vuelta".

Setelah keduanya menyanyi, Jennifer Lopez pun memberikan Marc Anthony Latin Recording Academy's Person of the Year award, dan menuturkan beberapa patah kata untuk mantan suaminya itu.

"Marc bisa dikatakan seorang yang legendaris. Ia adalah seorang artis, yang tak pernah berhenti membagikan musiknya untuk kita semua," tutur Jennifer Lopez, yang kala itu mengenakan gaun panjang berpotongan rendah berwarna putih.

Penyanyi Jennifer Lopez (J-Lo) saat mencium mantan suaminya, Marc Anthony usai memberikan piala penganugerahan Latin Grammy Awards ke-17 dalam kategori

Dengan tersenyum JLo, --panggilan akrab Jennifer Lopez-- melanjutkan pidatonya dan berkata, "ia akan selalu menjadi seseorang yang berarti untukku. Ia adalah semangatku, cintaku."

Setelah itu, ia pun memberikan penghargaan tersebut dengan sebuah kecupan manis di bibir Marc Anthony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini