Sukses

Pernikahan ala Cinderella Sandra Dewi Jadi Tontonan Warga Jepang

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengikat janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 8 November 2016. Pernikahan dianggap sebagai momen sakral dan hanya terjadi seumur hidup. Wajar jika Sandra Dewi ingin semuanya terlihat sempurna di momen bahagia tersebut.

Untuk menjadikan momen tak terlupakan itu semakin istimewa, Sandra Dewi menggelar pernikahan impian ala putri dari negeri dongeng. Untuk itu, Sandra Dewi menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang, Senin (14/11/2016).

Cantiknya Sandra Dewi dalam balutan busana pengantin ala Cinderella saat menggelar resepsi pernikahan untuk kedua kalinya di Disneyland, Jepang, Senin (14/11/2016).

Di hari itu, Sandra Dewi terlihat seperti Cinderella dengan gaun putihnya. Dengan mengendarai mobil kuno ala kerajaan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tiba di tempat resepsi: kastil Cinderella di Disneyland, Jepang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis seperti pangeran dan putri dengan arak-arakan pasukan. Terlihat jelas, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu menjadi hiburan tersendiri bagi warga Jepang yang tengah berkunjung ke kastil Cinderella. Bahkan, beberapa dari mereka mengintip ke dalam kastil untuk melihat momen bahagia itu berlangsung.

Tak cuma anak-anak yang memadati kastil Cinderella, para wanita juga tak mau kalah. Sandra Dewi bahkan sempat melakukan ritual lempar bunga dari atas mobil.

Pernikahan impian Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di kastil Cinderella di Disneyland, Jepang (foto: Instagram)

Para wanita yang berkerumun, langsung berlomba-lomba mendapatkan buket bunga dari tangan sang pengantin. Dipercaya, siapa pun yang mendapatkan bunga itu akan cepat menyusul ke pelaminan.

Saat tiba di kastil, Sandra Dewi disambut dengan iring-iringan pelayan yang menunggunya. Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyusuri Fairy Tall Hall di dalam kastil. Senyuman lebar tak pernah lepas dari bibir Sandra Dewi.

Beberapa dari pengunjung Disneyland bahkan memotret Sandra Dewi yang terlihat sangat cantik. Terdengar mereka bergumam "keren" saat menyaksikan Sandra Dewi dan Harvey Moeis mulai masuk ke ruang resepsi.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat ditayangkan di media sosial. Ucapan selamat dan komentar bernada kagum terus membanjiri Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Netizen dengan nama akun Rahma Sari berkomentar, "yg nton kok kyk mau piknik gtu yaa. atau mgkn mrk udh nunggu dr subuh kali yaaa... hehe but anyway,,, they're awesome... GantengCantik.... happily ever after."

Pengguna nythaira.nst juga menambahkan, "salah satu pernikahan termahal sih. Kelihatan biasa tp semuanya serba wow."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS