Sukses

Demo 4 November, Ini yang Akan Dilakukan Masayu Anastasia

Masayu Anastasia saat ini tengah sibuk dengan syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta diramalkan akan dipenuhi dengan pendemo Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hari ini, Jumat (4/11/2016). Gara-gara demo tersebut, banyak warga Jakarta atau yang bekerja di Jakarta memilih tinggal diam di rumah.

Sementara bintang Masayu Anastasia sedang sibuk dengan syuting sinetron. Lantas, bagaimana Masayu menghadapi demo Jumat ini? 

Masayu Anastasia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau ada jadwal syuting ya gue tetap syuting," ujar Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Namun apabila tidak ada pekerjaan yang dilakoni, janda satu anak itu memilih untuk berdiam diri di rumah dan menghabiskan waktu bersama putrinya. "Gue mendingan di rumah aja deh besok kalau enggak ada kerjaan," ujar janda Lembu Wiworo Jati ini.

Masayu Anastasia berharap, demo akan berjalan dengan damai, tanpa adanya bentrok antara pendemo dan aparat keamanan. "Gue berharap damai saja lah, enggak usah ribut-ribut," kata Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.