Sukses

Menikah, Anak Ustaz Arifin Ilham Ternyata Masih SMA

Ketika remaja seusianya masih sibuk sekolah dan bermain, Muhammad Alvin Faiz justru sudah siap menjadi kepala rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan pernikahan dini Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou pada Sabtu (6/8/2016). Alvin sendiri tak lain adalah putra pertama Ustaz Arifin Ilham.

Alvin diketahui masih berusia 17 tahun, sementara Larissa tiga tahun lebih tua darinya. Fakta lain menyebutkan bahwa kini Alvin masih duduk di bangku SMA.

 Muhammad Alvin Faiz dan Ustaz Arifin Ilham usai mengurus KTP serta SIM [foto: instagram/alvin_411]

Namun, ketika remaja seusianya masih sibuk sekolah dan bermain, Alvin justru sudah siap menjadi kepala rumah tangga. Bahkan beberapa bulan lalu, Alvin juga diketahui baru membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tak hanya itu, ditemani sang ayah, Alvin juga mengurus beberapa keperluan sebagai syarat menikah. Termasuk mengikuti persidangan di Pengadilan Agama untuk mendapatkan izin menikah lantaran usianya belum 19 tahun.

"BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma blikhoiri" Engkau anak abi pertama. Di usiamu 17 tahun. Engkau melewati sidang di Pengadilan Agama Bogor untuk izin nikah karena usiamu belum 19 tahun.." cerita Ustaz Arifin Ilham di fanpage Facebooknya.

 Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]

Sayangnya, karena tanggung jawabnya sebagai murid SMA belum selesai, Alvin ragu apakah setelah menikah ia dan Larissa akan langsung memiliki momongan.

"Misalkan tahun depan gue punya anak,kayanya lucu ya.Temen2 seumuran gue pada sibuk mau UN gue udah sibuk ngurus anak tapi gue sibuk juga sih persiapan UN," ujar Muhammad Alvin Faiz via Ask.fm pribadinya, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.