Sukses

Beginilah Tatapan Jessica Iskandar untuk Cinta

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali gagal membina hubungan asmara tak membuat Jessica Iskandar menyerah begitu saja. Justru, kegagalannya itu membuat Jessica Iskandar tetap percaya bahwa cinta untuk dirinya masih ada.

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (24/7/2016) Jessica Iskandar menuliskan impiannya untuk cinta yang datang kepada hidupnya. "Sejauh mata memandang, hanya ada cinta dan harapan," tulis Jessica Iskandar.

jessica iskandar, [instagram]Dalam foto tersebut, tampak Jessica Iskandar yang difoto dengan menatap jauh pemandangan indah yang berada di sekelilingnya. Melihat tatapan penuh harap Jessica Iskandar, netizen pun tersentuh.

Tak sedikit dari netizen yang menuliskan komentarnya kepada ibu satu anak ini. "Smg cinta itu dtng dgn indah y kk @inijedar," tulis salah satu akun.

Tak hanya itu, salah satu netizen ikut berkomentar mengenai masalah percintaan Jessica Iskandar dan sang mantan, Ludwig. "Aku tahu itu menyakitkan, ia pun tak tahu betapa sakit hatinya kamu, dia juga sudah melewatkan semua kenangan indah itu," tulis @earlyramsay.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Kemudian, akun tersebut kembali menuliskan, "aku hanya berharap kamu menemukan seseorang yang baru yang benar-benar mencintai kamu dan El dengan sepenuh hati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.