Sukses

Status Janda Disebut-sebut, Celine Evangelista Marahi Haters

Habis-habisan di-bully haters, Celine Evangelista tersinggung dengan sebutan ini.

Liputan6.com, Jakarta Selain isu pernikahan sejenis, Celine Evangelista juga di-bully haters lantaran hubungan asmaranya dengan Stefan William. Pasalnya, banyak fans yang sudah telanjur menilai Stefan William dan Natasha Wilona sebagai pasangan serasi.

Sejak kemunculan Celine, hubungan Stefan dan Natasha dikabarkan bubar. Alhasil, tuduhan sebagai perusak hubungan orang (PHO) disematkan haters pada Celine Evangelista.

Aktris Celine Evangelista menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sebenarnya enggak terlalu bacain (komentar) haters. Cuma ada beberapa yang bilang PHO, ada yang bilang saya janda genit apalah segala macam. Padahal mungkin mereka enggak sadar juga ya ada salah satu orangtua mereka yang juga janda," ungkap Celine Evangelista di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2016).

Celine Evangelista mengakui, dirinya merasa tersinggung dengan sebutan janda genit. Apalagi, kegagalan rumah tangganya dengan Dirly Idol bukanlah keinginan pribadinya.

"Sebenarnya itu bukan kemauan saya jadi janda. Setiap orang mau nikah sekali seumur hidup, namanya orang pacaran saja ingin selamanya, apalagi orang yang menikah. Enggak ada yang mau jadi janda," kata pemain film Bangku Kosong itu.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/ Steflinlovers)

Terakhir, Celine Evangelista menampik kabar yang menyebutnya sebagai perusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

"Dan kalau soal PHO, enggak ada itu dalam kamus hidup saya merebut orang. Hidup saya sudah terlalu bahagia, jadi saya enggak perlu merebut punya orang," ujar Celine Evangelista. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini