Sukses

Kronologis Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Hendrik Ceper mengalami koma selama 10 hari sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirawat pada 22 Juni 2016, kondisi kesehatan aktor yang juga komedian, Hendrik Ceper sempat naik turun. Terakhir, bapak satu anak ini justru mengalami penurunan kesadaran alias koma di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Namun titik terang atas kesembuhan pria kelahiran Bekasi, 1979 itu masih terbuka lebar manakala dokter yang merawat Hendrik Ceper mengabarkan kondisi kesehatannya berangsur membaik. Sang istri, Nur Zalillah, sempat berharap suaminya sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

"Kan kita sempat dapat kabar kondisi Bang Hendrik membaik," ucap Nur Zalillah melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

hendrik ceper

Asa Nur Zalillah untuk bisa bercengkerama kembali dengan Hendrik Ceper perlahan sirna. Apalagi, saat dirinya mengetahui sang suami kembali menurun kondisi kesehatan dan sempat dinyatakan kritis.

"Semalam kan sudah enggak terlalu kritis. Tahu-tahu saya dapat kabar kondisi Bang Hendrik ngedrop lagi," ia mengisahkan.

Kenyataan pahit pun didapat Nur Zalillah saat dokter yang merawat sang suami memberi kabar nyawa Hendrik Ceper tak tertolong. Saat itu, kenangan indah terhadap mendiang pria bertubuh gempal itu kembali terlintas di benaknya.

"Saya enggak tahu harus gimana. Saya sangat kehilangan Bang Hendrik," Nur Zalillah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.