Sukses

Terlalu Cinta Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro Salat Tobat

Takut cintanya kepada Zaskia Adya Mecca terlalu dalam, Agus Kuncoro pun memutuskan untuk melakukan salat tobat.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Islam, mencintai sesuatu atau seseorang lebih daripada cintanya kepada Sang Pencipta memang tidak baik. Hal itu juga yang ditakutkan Agus Kuncoro.

 [Foto: Instagram Zaskia]

Takut cintanya kepada Zaskia Adya Mecca terlalu dalam, Agus Kuncoro pun memutuskan untuk melakukan salat tobat. Pria 43 tahun itu ingin meminta ampun kepada Allah SWT.

 

"Dan inilah playboy .. Ude digangguin, tp ttp ga ilang konsentrasi juga buat nge gombal 'Aku takut kecintaan ku terhadapmu melebihi kecintaan ku terhadap Allah .. Itu kenapa aku melakukan shalat tobat , aku mau minta ampun sama Allah' #ppt10 #azzam @aguskuncoroadi," tulis istri Hanung Bramantyo itu di Instagram.

Namun semua itu rupanya hanya salah satu bagian dari akting Agus Kuncoro dalam serial Para Pencari Tuhan Jilid 10 di SCTV. Seperti diketahui, Agus yang berperan sebagai Azzam itu memang menjadi suami Aya yang diperankan Zaskia Adya Mecca.

 SCTV.co.id

Karena itu, Agus Kuncoro kerap melontarkan gombalan-gombalan kepada Zaskia Adya Mecca. Apalagi karakter Azzam yang diperankannya merupakan sosok pria playboy.

Buktinya, sebelum akhirnya menikahi Aya, Azzam sempat membagi hatinya dengan perempuan lain. Azzam juga sempat ditaksir oleh Kalila yang diperankan Artta Ivano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.