Sukses

Kangin Dituntut Mundur dari Super Junior

Netizen menuntut Kangin mundur dari boyband yang membesarkan namanya, Super Junior.

Liputan6.com, Seoul - Kangin mengalami sebuah indisen kecil, menabrak lampu jalan. Kecelakaan yang dialami salah satu personel Super Junior itu terjadi karena Kangin tengah mabuk.

Saat ini, polisi setempat masih menyelidiki insiden tersebut. Pihak berwajib tengah mencari tahu seberapa banyak Kangin mengonsumi alkohol di malam kejadian itu, 24 Mei 2016, waktu setempat, diwartakan Dispatch, Jumat (27/5/2016).

Indisen ini seolah menjadi mimpi buruk bagi Kangin. Netizen bahkan menuntut Kangin mundur dari boyband yang membesarkan namanya, Super Junior.

Alasannya, Kangin tidak pernah kapok. Ini bukan kali pertama Kangin mengalami kecelakaan akibat mabuk. Kejadian serupa juga terjadi pada tahun 2009 silam. Kangin beruntung tidak ada korban luka karena perbuatannya itu.

Kangin dianggap membuat imej Super Junior menjadi jelek. Bahkan, Kangin disebut bukan contoh yang patut ditiru bagi penggemar. Hal itu menjadi alasan kuat bagi Kangin untuk mundur, dilansir Koreaboo.

 

"Kangin sungguh tak tahu malu. Dia pernah mengalami kejadian ini sebelumnya. Kini, ia kembali mengulanginya lagi," tulis seorang pengguna.

Netizen lain menyebutkan, "Seharusnya Kangin mundur dari Super Junior. Dia bukan contoh yang baik."

Sejak kecelakaan yang dialaminya, Kangin vakum dari berbagai kegiatan. Agensi yang mengasuh Kangin, SM Entertainment, meminta sang personel Super Junior itu untuk `berkaca diri` dan menyadari kesalahannya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini