Sukses

Gadis James Bond Ini Tergila-gila dengan Batik dan Kebaya

Jane Seymour mengaku pengoleksi batik.

Liputan6.com, Jakarta Di mata dunia, Indonesia terkenal sebagai negara maritim yang memiliki laut sangat luas dibandingkan daratannya. Dan itu menjadi salah satu yang dikagumi oleh aktris Hollywood, Jane Seymour.

Aktris yang pernah membintangi James Bond - Live and Let Die ini merasa Indonesia begitu menggoda dengan nuansa tropiknya. Bukan hanya itu, Jane juga ternyata tergila-gila dengan busana atau fashion Indonesia, terutama dengan batik dan kebaya.

Jane Seymour dalam acara peluncuran buku Hollywood Lifestyle. [Foto: Richo Purnomo/Liputan6.com]

"Saya mengoleksi batik. Saya suka produk Indonesia. Aku juga mengoleksi kebaya. Saya sangat menyukai keduanya," ujar Jane Seymour, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Kedua jenis busana yang dikoleksi Jane tersebut, bukan hanya sebagai pajangan. Aktris kelahiran 15 Februari 1951 ini juga aktif memakainya, dengan memadu-padankan dengan celana yang dipunya.

Jane Seymour [foto: The Guardian]

"Aku suka memakainya dengan blue jeans di sana. Aku sangat menyukai gaya seperti itu. Jika memakainya, aku merasa punya emosional tersendiri dengan Indonesia," tutur Jane Seymour. (Cho/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.